home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akrab Banget, Siwon dan Agnez Mo Akhirnya Reuni Setelah 11 Tahun

Sabtu, 26 September 2020 09:50 by muthiasp | 815 hits
Akrab Banget, Siwon dan Agnez Mo Akhirnya Reuni Setelah 11 Tahun
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo.

Seperti yang diketahui, Siwon dan Agnez dahulu sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial karena keakrabannya setelah menghadiri acara musik bersama. Saat itu, Siwon hadir bersama dengan Super Junior.

Keduanya pun masih sangat akrab. "Hi," sapa Agnez. "Hi Nez," sapa Siwon yang mengucapkan sangat senang bisa bertemu dengan teman lamanya itu. Ini jadi interaksi mereka setelah 11 tahun bertemu.

Baca juga: Siwon 'Mas Agung' dan SuperM Raih Penghargaan ITA 2020

Siwon ingat pertemuan pertamanya dengan Agnez adalah di Malaysia pada tahun 2008. Lalu keduanya bertemu lagi di Korea Selatan saat menghadiri acara Asia Song Festival tahun 2009.

Siwon juga menyebutkan lagu favoritnya dari Agnez adalah Promise. Agnez pun bersyukur karena bisa mengobrol dengan Siwon. Pasalnya, mereka tidak pernah bertemu secara fisik karena kesibukkan masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)