home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera, Yong Junhyung Pindah Tugas Militer dari Tentara ke Pelayan Publik

Sabtu, 26 September 2020 10:50 by muthiasp | 470 hits
Cedera, Yong Junhyung Pindah Tugas Militer dari Tentara ke Pelayan Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 25 September, mantan member Highlight, Yong Junhyung telah dicopot dari tugas aktif di militer karena cedera lutut, dan sekarang dia dipindahtugaskan menjadi pekerja layanan publik.

Around Us Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi, “Yong Junhyung masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada 2 April 2019. Sementara dia dengan sungguh-sungguh memenuhi tugasnya, selama pelatihan dia harus menjalani operasi karena cedera meniskus di lutut kirinya."

Agensi melanjutkan, “Yong Junhyung terus menjalankan tugasnya sambil menerima perawatan rehabilitasi, namun karena kondisinya tidak kunjung membaik, dia menjalani evaluasi sesuai prosedur militer."

"Diputuskan bahwa Yong Junhyung tidak layak untuk tugas aktif sebagai tentara, dan selama sisa masa pelayanannya sebagai tentara tugas aktif dipindahkan menjadi pekerja layanan publik," lanjutnya.

Around Us Entertainment menyatakan bahwa Yong Junhyung telah menjadi pekerja layanan publik sejak 15 Juni 2020, dan dia akan terus dengan sungguh-sungguh memenuhi tugas militernya dalam peran tersebut sampai selesai.

Pria Korea yang dinilai secara fisik tidak dapat menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif tetapi tidak sepenuhnya dibebaskan dari dinas, akan ditugaskan untuk peran sebagai pekerja layanan publik, di mana mereka bekerja di fasilitas umum atau kantor pemerintah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)