home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest Ep 19-22: Masalah Internal Rumah Tangga Belum Kelar, Muncul Orang Ketiga

Sabtu, 26 September 2020 19:19 by muthiasp | 846 hits
When I Was Prettiest Ep 19-22: Masalah Internal Rumah Tangga Belum Kelar, Muncul Orang Ketiga
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Masalah silih berganti menghampiri Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) di drama When I Was Prettiest. Suami yang curiga dengan adiknya sendiri, ibu kandung dan mertua, dan kini muncul orang ketiga.

Seo Jin (Ha Seok Jin) terus menaruh curiga kepada Oh Ye Ji dan Seo Hwan (Ji Soo). Ia menduga istri dan adiknya itu bermain gila di belakangnya, usai menemukan foto-foto kebersamaan keduanya di Pulau Jeju.

Seo Jin tidak setuju Oh Ye Ji mengerjakan proyek revitalisasi pasar bersama Seo Hwan. Dan pasangan suami istri ini ribut besar. Kemudian, Seo Jin minta cerai dengan alibi ingin memberi kebebasan kepada Oh Ye Ji.

Sikap Seo Jin cukup dimengerti, karena kepercayaan dirinya masih hancur atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Belum lagi, ketakutan apabila Oh Ye Ji lebih memilih untuk bersama Seo Hwan.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Di sisi lain, Seo Jin kesal saat mengetahui ibu Ye Ji sudah keluar dari penjara dan bekerja di pasar yang sama. Seo Jin pun meminta agar ibu Ye Ji berhenti kerja dari pasar. Dan sempat membuat Ye Ji marah.

Ibu Seo Jin juga harus menghadapi Presiden Bang yang mempermasalahkan uang perusahaan yang digunakan untuk mencari Seo Jin. Walau sebagian besar uang itu sudah dikembalikan, ibu Seo Jin terancam ditahan karena penggelapan uang.

Presiden Bang bekerja sama dengan Carry Jung, mantan kekasih Seo Jin. Entah ada rencana apalagi, Carry Jung mendadak datang ke rumah Seo Jin dan menyebutnya dengan panggilan "Sayang" dihadapan keluarganya dan Oh Ye Ji.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)