home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF8 - Love Virtually: Berawal dari Dunia Maya, Berjodoh di Dunia Nyata

Minggu, 27 September 2020 20:02 by muthiasp | 1413 hits
SF8 - Love Virtually: Berawal dari Dunia Maya, Berjodoh di Dunia Nyata
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Love Virtually menjadi salah satu judul dari dua series terakhir SF8, yang hadir dengan genre komedi romantis. Dikisahkan pada masa depan, lebih dari setengah populasi dunia menggunakan aplikasi virtual 'Love Virtually' untuk berkencan.

Orang-orang menemukan pasangan yang mereka inginkan dengan wajah yang mereka inginkan, menggunakan Love Virtually, yang menjadi tren. Seo Min Jun dan Ha Ji Won adalah pasangan kekasih yang bertemu di Love Virtually.

Karakter utama Seo Min Jun dengan ID Leonardo diperankan oleh Siwon, dan Ha Ji Won dengan ID Giselle diperankan oleh UEE. Mereka sama-sama tidak suka apabila ditaksir oleh orang di dunia nyata karena visualnya yang menawan.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Ini Dibintangi Siwon Super Junior

Untuk itu, mereka menggunakan wajah sebelum operasi plastik di aplikasi Love Virtually dan saling suka berdasarkan kepribadian. Pada peringatan hari ke-100 pertemuan pertama secara virtual, pasangan itu akan berciuman, namun aplikasi mendadak error.

Keduanya sempat frustasi dan memutuskan untuk bertemu secara langsung, tetapi tidak mengenali wajah di dunia nyata. Sempat putus dan mencoba kencan dengan orang lain, namun Leonardo dan Giselle justru semakin merasa kehilangan karena sudah saling nyaman.

Setelah berbagai drama dan aplikasi pulih, mereka mencoba lagi untuk bertemu di dunia nyata. Akhirnya, Seo Min Jun dan Ha Ji Won benar-benar berpacaran di dunia nyata, dan berhenti menggunakan aplikasi Love Virtually.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)