home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Teaser ‘Who’s Next’, Siapakah yang Akan Comeback?

Senin, 28 September 2020 11:35 by fzhchyn | 397 hits
YG Entertainment Rilis Teaser ‘Who’s Next’, Siapakah yang Akan Comeback?
Image source: YG Entertainmnet

DREAMERS.ID - YG Entertainment kembali dengan teaser ikoniknya ‘Who’s Next’ yang menandakan bahwa ada artis asuhannya yang akan merilis karya baru. Hal ini tentunya membuat fans penasaran dan menebak-nebak siapa yang akan segera comeback.

Pada 28 September melalui akun Twitter resminya, YG Entertainment mengunggah poster ‘Who’s Next’ dengan keterangan tanggal 16 Oktober dan hashtag #ComingSoon. Posternya sendiri terlihat menarik dengan sosok alien di atas sebuah trofi dan UFO di atasnya.

Tebakan fans pun beragam mulai dari comeback AKMU, proyek solo member WINNER, hingga comeback paling dinantikan dari BIGBANG. Namun tak sedikit juga yang berharap bahwa itu adalah comeback artis YG lainnya, seperti iKON atau Sandara Park.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sementara TREASURE sendiri belum lama ini comeback dengan single album kedua yang menampilkan lagu utama ‘I Love You’ dan BLACKPINK juga akan merilis full album perdana ‘The Album’ pada 2 Oktober.

Sebelumnya, YG Entertainment memang pernah memberikan pernyataan mengenai comeback AKMU di sisa tahun 2020 ini yang dimulai pada bulan September namun ternyata mengalami penundaan, serta rencana solo Mino dan Seungyoon WINNER.

Kira-kira siapa nih, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)