home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF9 Meriahkan Parade Comeback Oktober dengan Album Spesial

Senin, 28 September 2020 14:00 by fzhchyn | 360 hits
SF9 Meriahkan Parade Comeback Oktober dengan Album Spesial
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selang tiga bulan sejak comeback terakhirnya pada bulan Juli lalu, SF9 siap kembali dengan album barunya. Boy group asuhan FNC Entertainment ini dipastikan comeback pada Oktober mendatang.

Pada 28 September melalui akun Twitter resminya, SF9 mengumumkan bahwa mereka akan merilis album special. Diberi tajuk 'Special History Book', album ini akan dirilis pada 5 Oktober.

Album tersebut akan berisikan tiga lagu dengan title track 'Shine Together', yang dideskripsikan sebagai sebuah lagu yang mengekspresikan rasa terima kasih pada fans.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

'Special History Book' disebut album spesial karena dirilis pada 5 Oktober yang merupakan hari anniversary debut SF9 yang ke-4. Sehingga album ini juga menjadi hadiah bagi para Universe (sebutan fansnya).

SF9 terakhir comeback dengan merilis mini album kedelapan '9loryUS' pada 6 Juli lalu yang menampilkan lagu utama 'Summer Breeze'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)