home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Resmi Diangkat Jadi 'Bos' Jo In Sung di Agensi IOK Company

Senin, 28 September 2020 13:00 by muthiasp | 376 hits
B.I Resmi Diangkat Jadi 'Bos' Jo In Sung di Agensi IOK Company
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung.

Pada Senin, 28 September, rapat pemegang saham luar biasa IOK Company yang ke 21 diselenggarakan. Dalam rapat tersebut, B.I akan diangkat sebagai direktur eksekutif perseroan, bersama dengan tujuh orang lainnya. Dan B.I menjadi yang termuda menjabat sebagai direktur eksekutif.

B.I akan menempati posisi sebagai direktur eksekutif IOK Company dengan masa jabatan selama tiga tahun. Praktis, ini menjadi semacam langkah besar dari B.I pasca keluar dari YG Entertainment dan iKON di tahun 2019 lalu akibat kasus narkoba yang menyeretnya.

Baca juga: Kata IOK Company Soal Status B.I Sebagai Direktur, Ada Rencana Comeback Solo?

Selain itu, B.I juga tercatat sebagai artis di bawah agensi 131 Label yang dikabarkan label independen miliknya sendiri. Pasalnya, B.I sempat mengunggah beberapa sample lagu di Soundcloud dan menyematkan 131. Terakhir, ia merilis lagu pada tanggal 3 September.

Nama Kim Hanbin dan tagar #ExecutiveDirectorKimHanbin pun langsung menjadi trending di Twitter, dan dibanjiri ungkapan bangga penggemar atas pencapaian baru penulis lagu Love Scenario tersebut. Well, congratulation Kim Hanbin isanim!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini semakin banyak platform yang memungkinkan penggemar berkomunikasi dengan idola K Pop lebih dekat. Salah satunya melalui aplikasi chatting bubble....
  • HOT !
    Justin Bieber menjadi salah satu di antara nominasi Grammy Awards 2021. Penyanyi yang telah mencetak empat penghragaan Grammy ini mengungkapkan bersyukur atas kehormatan tersebut, tetapi ada hal yang di protes olehnya....
  • HOT !
    Harry Styles membawa prestasi baru tahun ini. Mantan personil One Direction ini berhasil masuk nominasi Grammy Awards untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)