home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Senin, 28 September 2020 14:30 by bellaevania | 637 hits
Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48
Image Source: Sky News

DREAMERS.ID - Gwyneth Paltrow baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-48 pada Minggu (27/9/2020). Ia pun membuat unggahan yang menjadi sorotan di Instagram untuk menandai pertambahan usianya tersebut.

Dalam unggahannya, ibu dua anak ini memamerkan ‘pakaian’ ulang tahunnya. Bukan dengan gaun yang cantik, Gwyneth membagikan foto tanpa busana di sebuah taman terbuka. Ia tampak percaya diri berpose sambil tersenyum ke arah kamera, sementara salah satu tangannya menutupi bagian dada.

"Tidak ada apa-apa selain setelan ulang tahun saya hari ini ... terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahun," tulis bintang ‘Avengers’ ini dalam keterangan fotonya.

Tak lupa mantan istri Chris Martin ini juga mempromosikan produk dari label miliknya, Goop. Sebuah merek kecantikan dan kesehatan yang baru saja meluncurkan body butter untuk melembapkan tubuh. "Terima kasih untuk body butter terbaru @goop yang sangat bagus membuatku merasa aku masih bisa (pose dengan) melepas busana," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Gwyneth Paltrow memamerkan foto tanpa busana. Pada akhir tahun lalu, dia juga memamerkan foto topless alias tanpa busana atasan di Instagram kala menikmati sauna.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)