home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Trailer Misterius, Begini Konsep Comeback Boy Group VERIVERY

Senin, 28 September 2020 18:00 by Rie127 | 268 hits
Rilis Trailer Misterius, Begini Konsep Comeback Boy Group VERIVERY
Image Source: @the_verivery

DREAMERS.ID - Pada Senin (28/09), melalui akun media sosial resmi VERIVERY, mereka merilis trailer untuk mini album kelima yang bertajuk ‘FACE US’ dan akan resmi dirilis pada 13 Oktober mendatang.

‘FACE US’ merupakan bagian ketiga dari rangkaian album VERIVERY bertajuk ‘FACE it’ yang telah mulai dirilis sejak awal tahun 2020. ‘FACE ME’ dirilis pada bulan Januari, dan bagian keduanya ‘FACE YOU’ pada bulan Juli.

VERIVERY
FACE it ep. 03

5th MINI ALBUM
[FACE US]

2020. 10. 13. 6PM (KST)
Coming Soon#VERIVERY #베리베리 #VRVR#FACE_it #FACE_US #20201013_6PM pic.twitter.com/J9zpr6qMxY

— VERIVERY_OFFICIAL (@the_verivery) September 27, 2020

Baca juga: Minchan VERIVERY Hiatus Akibat Gangguan Psikologis

Ketiganya memiliki konsep yang berbeda-beda dan unik. Saat konsep ‘FACE ME’, para member tampil dengan konsep school uniform, dan ‘FACE YOU’ dengan konsep yang sedikit dark.

Pada trailer ‘FACE US’, VERIVERY kembali menampilkan konsep yang berbeda, mereka tampil dengan konsep sinematik serta elemen fiksi ilmiah, dan memancarkan aura yang misterius.

Hal ini kemudian langsung membuat penggemar penasaran, apa pesan yang ingin disampaikan oleh boy grup asuhan Jellyfish Entertainment tersebut dan tidak sabar menunggu comebacknya VERIVERY.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)