home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kit Harington dan Rose Leslie ‘Game of Thrones’ Nantikan Anak Pertama

Senin, 28 September 2020 17:40 by bellaevania | 388 hits
Kit Harington dan Rose Leslie ‘Game of Thrones’ Nantikan Anak Pertama
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pasangan bintang Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie membawa kabar bahagia. Keduanya akan menjadi orang tua dalam waktu dekat.

Harington dan Leslie tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka setelah resmi menikah pada 2018. Keduanya bertemu dan saling mengenal setelah sama-sama membintangi serial Game Of Thrones.

Kabar bahagia ini disampaikan Rose Leisle dalam wawancara dengan Make Magazine. Ia memamerkan perut buncitnya melalui sesi foto majalah tersebut. Tetapi ia tidak memberikan detail terlalu banyak soal anak mereka.

Rose Leslie justru mengungkap tengah mempersiapkan kehidupan baru di pedesaan dengan tempat tinggal sederhana yang dia sebut sebagai ‘rumah yang dibangun Jon Snow’.

"Sungguh sebuah hal yang luar biasa bisa tinggal di pedesaan dan memulihkan diri. Merupakan suatu kehormatan besar bisa dikelilingi oleh tanaman hijau, kicau burung, pagar tanaman, dan tetangga yang menyenangkan. Kehidupan kami sangat damai," kata Rose Leslie.

“Rumahnya sangat tua. Kami memiliki atap jerami, yang saat ini memiliki sarang lebah yang sangat besar di dalamnya. Saya sangat senang memikirkan tentang rumah dan semua orang yang pernah tinggal di sana. Apakah mereka bahagia, bagaimana mereka hidup?,” jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)