home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Senin, 28 September 2020 17:00 by bellaevania | 282 hits
Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Peristiwa penembakan terjadi di dekat rumah Taylor Swift di New York. Ini sudah kedua kalinya kejahatan serupa terjadi di lingkungan kediaman Swift dalam sebulan terakhir.

Pada Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 17.00 waktu setempat, terjadi empat tembakan peluru di toko sepatu sneakers mewah yang bersebelahan dengan kediaman Taylor Swift. Insiden ini terjadi untuk kedua kalinya dalam sebulan.

"Sangat memprihatinkan melihat dua kejahatan terkait senjata terjadi di tempat yang sama dalam waktu satu bulan," ujar penduduk setempat mengungkapkan kekhawatirannya atas dua insiden serupa. "Ini lingkungan keluarga, dan saya lebih memilih keamanan daripada akses ke toko sepatu mewah setiap saat,” tambahnya.

Baca juga: Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston di Billboard 200

Polisi mengatakan tidak ada korban dalam penembakan itu. Sejauh ini belum ada penangkapan karena polisi menyatakan tiga tersangka melarikan diri. Tidak diketahui pula apakah Taylor Swift ada di kediamannya saat kejadian.

Taylor Swift  membeli rumah di Franklin Street tersebut seharga 18 juta dolar atau Rp 268 miliar pada 2017 lalu. Swift juga memiliki tiga apartemen mewah di kawasan yang sama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)