home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Senin, 28 September 2020 17:00 by bellaevania | 282 hits
Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Peristiwa penembakan terjadi di dekat rumah Taylor Swift di New York. Ini sudah kedua kalinya kejahatan serupa terjadi di lingkungan kediaman Swift dalam sebulan terakhir.

Pada Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 17.00 waktu setempat, terjadi empat tembakan peluru di toko sepatu sneakers mewah yang bersebelahan dengan kediaman Taylor Swift. Insiden ini terjadi untuk kedua kalinya dalam sebulan.

"Sangat memprihatinkan melihat dua kejahatan terkait senjata terjadi di tempat yang sama dalam waktu satu bulan," ujar penduduk setempat mengungkapkan kekhawatirannya atas dua insiden serupa. "Ini lingkungan keluarga, dan saya lebih memilih keamanan daripada akses ke toko sepatu mewah setiap saat,” tambahnya.

Baca juga: Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston di Billboard 200

Polisi mengatakan tidak ada korban dalam penembakan itu. Sejauh ini belum ada penangkapan karena polisi menyatakan tiga tersangka melarikan diri. Tidak diketahui pula apakah Taylor Swift ada di kediamannya saat kejadian.

Taylor Swift  membeli rumah di Franklin Street tersebut seharga 18 juta dolar atau Rp 268 miliar pada 2017 lalu. Swift juga memiliki tiga apartemen mewah di kawasan yang sama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Start Up’ baru saja merilis potongan gambar Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho untuk episode terbarunya yang tayang 31 Oktober malam nanti. Nampaknya akan terjadi intrik di antara kedua karakter ini....
  • HOT !
    Dalam pesta Halloween setiap orang merayakan dengan cara dan gayanya sendiri yang pasti tak lupa mengenakan kostum karakter yang mereka tiru. Para idola K Pop maupun artis Korea juga merayakan Halloween dengan kostum pilihannya masing masing....
  • HOT !
    Pada Kamis (29/10), media JoyNews24 melaporkan bahwa P.O Block B dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Mouse’ dan telah menghadiri pembacaan naskah pada 28 Oktober lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)