home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Rilis Foto Teaser 6 Member Pertama untuk Konsep ‘The Past’ dan ‘The Future’

Senin, 28 September 2020 19:30 by Rie127 | 597 hits
NCT Rilis Foto Teaser 6 Member Pertama untuk Konsep ‘The Past’ dan ‘The Future’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang.

‘The Past’ menampilkan konsep yang dark, dengan penampilan member yang serba hitam. Sedangkan, ‘The Future’ menampilkan konsep fiksi ilmiah, dengan dominan warna cream dan putih.

Perilisan foto teaser dibagi menjadi 4, perilisan pertama dimulai dengan 6 member, Taeyong, Jeno, Jungwoo, Ten, Shotaro, dan Sungchan. Sedangkan, foto teaser untuk member berikutnya akan dirilis pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Foto teaser yang dirilis ini semakin menambah penasaran para penggemar, terlebih baik SM Entertainment dan member NCT belum memberikan detail lebih mengenai konsep dan lagu yang akan mereka bawakan, apakah dengan formasi 23 member atau terbagi menjadi beberapa unit.

NCT sendiri akan melangsungkan comeback pada 12 Oktober mendatang lewat album ‘RESONANCE’ pt 1, dan akan merilis MV untuk lagu ‘From Home’ pada 19 Oktober , yang nantinya akan dibawakan oleh unit NCT U (Doyoung, Chenle, Taeil, Yuta, Kun, Haechan, Renjun).

Seperti yang telah dijelaskan melalui siaran Vlive ‘NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020’ pada 23 September lalu,‘From Home’ merupakan lagu dengan genre ballad, yang akan dirilis sebanyak 3 versi dengan bahasa yang berbeda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)