home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior D&E Tampil Atraktif di MV Comeback 'No Love'

Senin, 28 September 2020 17:20 by muthiasp | 539 hits
Super Junior D&E Tampil Atraktif di MV Comeback 'No Love'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Menutup parade comeback di bulan September ini, Super Junior D&E merilis album versi spesial BAD LIAR pada Senin (28/9) pukul 6 sore waktu Korea, dengan lagu utama berjudul No Love.

Lagu utama No Love diaransemen oleh Jonatan Gusmark, Ludvig Evers, Maxx Song, dan Bobii Lewis, dan liriknya ditulis oleh Rick Bridges mencerminkan naluri yang sangat tertarik pada lawan jenis yang atraktif. 

Lagu bertempo upbeat tersebut hadir dengan genre dance electronic yang diberi sentuhan flock synth dan swing snare, mengiri gerakan tari yang atraktif dan enerjik khas Super Junior D&E.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Dalam video musik yang syuting di Dongdaemun Design Plaza dan sebuah restoran mewah, Donghae dan Eunhyuk tampil dengan gaya yang sleek dan menawan. Mereka didampingi seorang model wanita asing yang juga seorang ELF.

Untuk album versi spesial BAD LIAR, Super Junior D&E memasukkan dua lagu baru yaitu No Love dan What Is Your Name? feat Shindong, serta lima lagu di album BAD BLOOD sebelumnya yang dirilis 3 September lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)