home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tracklist THE ALBUM, BLACKPINK Konfirmasi Kolaborasi dengan Cardi B

Selasa, 29 September 2020 08:30 by muthiasp | 444 hits
Rilis Tracklist THE ALBUM, BLACKPINK Konfirmasi Kolaborasi dengan Cardi B
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hasil analisa mata elang penggemar kali ini benar adanya. Sebelumnya, BLACKPINK dikabarkan kolaborasi dengan Cardi B usai nama sang rapper muncul di foto CD dari album THE ALBUM. Dan kolaborasi itu telah dikonfirmasi.

Pada Selasa (29/9), YG Entertainment merilis daftar lagu atau tracklist yang masuk dalam album perdana BLACKPINK bertajuk THE ALBUM. Total ada delapan lagu di album tersebut, termasuk dua lagu pra-rilis.

Delapan lagu itu adalah How You Like That, Ice Cream (feat Selena Gomez), Pretty Savage, Lovesick Girls yang menjadi lagu utama di album ini, Crazy Over You, Love to Hate Me, You Never Know, dan Bet You Wanna kolaborasi dengan Cardi B.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Produser dan penulis lagu Tommy Brown yang menggarap Ice Cream juga turut andil dalam produksi lagu Bet You Wanna, bersama dengan Mr. Franks dan Teddy. Belum diketahui apakah lagu ini akan kental dengan genre R&B atau tetap bernuansa pop.

Yang lebih menarik perhatian penggemar adalah lagu utama Lovesick Girls, juga turut diciptakan oleh Jennie dan Jisoo, bersama dengan Teddy, Loren, dan Danny Chung. Tentunya ini menjadi langkah baru bagi dua member tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis THE ALBUM pada 12 Oktober pukul 1 siang waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)