home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior D&E Puncaki iTunes Top Albums, Termasuk di Indonesia

Selasa, 29 September 2020 09:50 by muthiasp | 338 hits
Super Junior D&E Puncaki iTunes Top Albums, Termasuk di Indonesia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sub unit Super Junior D&E sukses merilis album comebacknya pada awal September. Menutup bulan ini, mereka kembali merilis album versi spesial bertajuk Bad Liar yang langsung memuncaki iTunes di berbagai negara.

Pada 28 September, Super Junior merilis album spesial Bad Liar, dengan lagu utama berjudul No Love berirama upbeat yang mencerminkan naluri yang sangat tertarik pada lawan jenis yang atraktif.

Pada 29 September pukul 9 pagi KST, album Bad Liar telah mencapai No. 1 tangga lagu iTunes Top Albums di 13 wilayah yaitu Arab Saudi, Chili, Ekuador, Yordania, Peru, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Indonesia.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Dalam album versi spesial Bad Liar, Super Junior D&E memasukkan dua lagu baru yaitu No Love dan What Is Your Name? feat Shindong, serta lima lagu di album BAD BLOOD sebelumnya yang dirilis 3 September lalu.

Sebelumnya, album BAD BLOOD juga merajai iTunes Top Albums di 25 wilayah, termasuk Indonesia juga. Selanjutnya, Super Junior D&E akan kembali mempromosikan lagu No Love di program musik mingguan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)