home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston di Billboard 200

Selasa, 29 September 2020 12:19 by bellaevania | 251 hits
Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston di Billboard 200
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Album Folklore Taylor Swift kembali menduduki posisi no.1 tangga Billboard 200. Sudah tujuh minggu berturut-turut album ini berada di posisi puncak.

Dengan pencapaian ini, Taylor Swift berhasil melampaui rekor lama mendiang Whitney Houston, sebagai musisi wanita yang menduduki posisi nomor satu di Billboard 200 paling lama secara kumulatif.

Taylor Swift berada di posisi no.1 dengan total 47 minggu, satu lebih banyak dari rekor Whitney Houston sebanyak 46 minggu. Menurut Nielsen Music, Folklore memperoleh 87 ribu unit album pada 24 Septemberi, naik 97 persen dari pekan sebelumnya.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Tangga lagu Billboard 200 memberi peringkat album paling populer dalam seminggu di AS berdasarkan track equivalent albums (TEA) dan streaming equivalent albums (SEA). Penjualan album mencapai 56 ribu (naik 339 persen), unit SEA terdiri dari 30 ribu (turun 4 persen) setara dengan 39,8 juta permintaan dari streaming dan unit TEA total 1 ribu (naik 38 persen).

Penjualan album Folklore diperkirakan meningkat karena Taylor Swift menjual lebih banyak CD yang ditandatangani, lewat situs web resmi dan toko rekaman independen. Selain itu, ia juga menjual lebih banyak paket merchandise atau album di toko webnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Start Up’ baru saja merilis potongan gambar Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho untuk episode terbarunya yang tayang 31 Oktober malam nanti. Nampaknya akan terjadi intrik di antara kedua karakter ini....
  • HOT !
    Dalam pesta Halloween setiap orang merayakan dengan cara dan gayanya sendiri yang pasti tak lupa mengenakan kostum karakter yang mereka tiru. Para idola K Pop maupun artis Korea juga merayakan Halloween dengan kostum pilihannya masing masing....
  • HOT !
    Pada Kamis (29/10), media JoyNews24 melaporkan bahwa P.O Block B dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Mouse’ dan telah menghadiri pembacaan naskah pada 28 Oktober lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)