home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Flora Shafiq JKT48 Positif Covid-19

Selasa, 29 September 2020 13:00 by bellaevania | 241 hits
Flora Shafiq JKT48 Positif Covid-19
Image Source: Instagram/@jkt48.flora

DREAMERS.ID - Salah satu member JKT48, Flora Shafiq dikabarkan positif virus Covid-19 atau virus Corona. Hal ini disampaikan oleh tim JKT48 dalam keterangan resmi tertulis.

Flora Shafiq yang tergabung dalam Team T dilaporkan telah mengalami gejala Covid-19 pada Sabtu, 19 September 2020. Ia mengalami gejala pusing, demam, dan tidak bisa mencium bau dan rasa.

Pada hari Kamis, 24 September yang lalu, Flora kemudian dinyatakan positif Covid-19. Flora terakhir kali melakukan kontak dengan member lain pada Jumat, 11 September 2020. Seluruh member dan staf juga telah melakukan tes dan dinyatakan negatif virus Covid-19.

Kondisi remaja berusia 15 tahun itu disebut telah pulih kembali, namun jadwal Flora selanjutnya harus dibatalkan. “Sekarang kondisi Flora telah pulih kembali. Suhu tubuh serta indra pembau dan pencium telah kembali normal. Tetapi yang bersangkutan masih menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit,” tulis keterangan resmi JKT48.

“Oleh karena itu, Video Call dengan Flora yang dijadwalkan pada tanggal 28 September 2020 akan dibatalkan dan semua pemilik tiket akan mendapatkan refund dalam bentuk JKT48 Point,” tulis pihak JKT48.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Outlet berita JoyNews24 melaporkan pada 29 Oktober bahwa Mnet saat ini sedang mempersiapkan untuk syuting dan menayangkan ‘Kingdom’ pada awal tahun depan. Ini akan menjadi kelanjutan dari ‘Road to Kingdom’ yang berakhir pada Juni lalu....
  • HOT !
    TWICE menjadi bintang tamu spesial episode terbaru program variety MBC Radio Star, pada Rabu (28/10) malam. Mereka mendapatkan pertanyaan tentang siapa member yang akan menikah pertama....
  • HOT !
    Pada 28 Oktober, Pengadilan Distrik Barat Seoul menggelar persidangan kedua untuk Yang Hyun Suk, yang pada bulan Juni telah didakwa dengan tuduhan judi di Las Vegas, Amerika Serikat, sebanyak tujuh kali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)