home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Megah BTS di Istana Gyeongbokgung, Rambut Dikuncir Jungkook Bikin Heboh

Selasa, 29 September 2020 15:02 by zia92 | 408 hits
Penampilan Megah BTS di Istana Gyeongbokgung, Rambut Dikuncir Jungkook Bikin Heboh
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS membuka ‘BTS Week’ di NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ dengan penampilan mereka yang megah. Grup ini dijadwalkan tampil selama lima episode dalam program talk show tengah malam tersebut.

Di hari pertama pada 28 September waktu setempat, BTS menampilkan lagu hits mereka ‘IDOL’ yang rili stahun 2018 lalu. Penampilan mereka sangat megah dengan mengambil latar Istana Gyeongbokgung di Seoul serta mengenakan fusion hanbok yang keren. Jungkook secara khusus mencuri perhatian dengan rambutnya dikuncir.

Selain itu, mereka juga menampilkan lagu ‘Dynamite’ bersama host Jimmy Fallon dan band hip hop Amerika The Roots dalam sebuah video kolaborasi yang menarik dengan memakai outfit retro yang colorful.

Baca juga: Segera Diumumkan, Siapa Artis K-Pop yang Akan Masuk Nominasi GRAMMYs 2020?

Dalam tayangan spesial BTS Week ini, grup tak hanya akan menampilkan lagu-lagu mereka tapi juga akan ada segmen komedi dan wawancara virtual. Dalam episode 30 September mendatang, BTS akan menjadi tamu utamanya.

Sementara itu, setelah mengisi waktu seminggu di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ ini, BTS akan menggelar konser online selama dua hari pada 10 dan 11 Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Belum selesai dengan kehebohan album ‘RESONANCE’ pt 1, penggemar NCT atau NCTZen kembali dikejutkan dengan perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1 versi Kihno Kit....
  • HOT !
    Film Double Patty yang menjadi debut layar lebar Irene Red Velvet telah menyelesaikan proses syutingnya. Dalam film tersebut, Irene dipasangkan dengan aktor pendatang baru yang tengah naik daun, yaitu Shin Seung Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)