home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Ungkap Alasan Mengapa Film ‘Diva’ Jadi Bagian Penting dari Dirinya

Selasa, 29 September 2020 19:00 by fzhchyn | 443 hits
Shin Min Ah Ungkap Alasan Mengapa Film ‘Diva’ Jadi Bagian Penting dari Dirinya
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Shin Min Ah melakukan wawancara mendalam dengan Marie Claire terkait film barunya ‘Diva’. Dalam film ini, ia berperan sebagai Lee Young, yang dijuluki “diva dunia selam”. Namun setelah kecelakaan mobil, hal-hal gila menimpanya saat ia berjuang dengan amnesia dan sahabatnya, Soo Jin (Lee Yoo Young) menghilang.

Sang aktris mengungkapkan bahwa ‘Diva’ sangat penting baginya dan merasa bahwa proyek ini seperti bagian dari dirinya. “Sebelum kami mulai syuting, aku menghabiskan waktu lama bekerja keras dalam pelatihan menyelam dengan para lawan mainku,” ujarnya.

“Ini adalah film yang pasti membutuhkan persiapan yang lama, Aku melakukan banyak pekerjaan untuk film ini sampai mencapai penayangan perdananya. Aku banyak memikirkan mentalitas Lee Young dan aku khawatir tentang teknik menyelam juga. Karena aku mempersiapkannya dan mengambil bagian di dalamnya dengan berbagai cara, film ini terasa seperti bagian dari diriku.”

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Shin Min Ah menjelaskan bahwa dia memikirkan mengapa dia berhubungan dengan karakter tersebut, dan menyadari bahwa ada kesamaan yang jelas antara aktor dan atlet. “Atlet, seperti halnya aktor, juga harus kuat secara mental. Mereka juga harus mencapai tujuan. Tentu saja, atlet dievaluasi lebih tajam daripada aktor, tetapi keduanya serupa karena banyak orang tertarik dan menyukainya.”

Selain latihan menyelam, Shin Min Ah juga mengungkapkan bahwa para pemain juga perlu berlatih adegan menggunakan peralatan seperti kawat sehingga mereka dapat mempelajari pergerakan yang bisa menghubungankan gerakan-gerakan. Setidaknya, para aktor menghabiskan waktu empat bulan pelatihan untuk dapat melakukan peran sebaik mungkin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)