home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokal Merdu Yuju GFRIEND Cover Lagu BTS ‘Dynamite’, Enak Versi Siapa?

Rabu, 30 September 2020 14:48 by fzhchyn | 856 hits
Vokal Merdu Yuju GFRIEND Cover Lagu BTS ‘Dynamite’, Enak Versi Siapa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yuju GFRIEND kerap membagikan video-video cover lagunya melalui channel YouTube. Yang terbaru, main vocal di grupnya ini meng-cover lagu hits BTS ‘Dynamite’ yang langsung dibanjiri pujian dari fans kedua grup.

Pada 29 September kemarin, Yuju membagikan cover terbarunya untuk lagu ‘Dynamite’. Melalui akun Twitter resmi GFRIEND sehari sebelumnya, memang telah dirilis teaser untuk cover ini sehingga fans pun sangat menantikan perilisannya.

Dalam cover ini, Yuju tak menampilkan apa-apa selain kemampuan vokalnya yang mengesankan. Suara merdunya memberikan kesan yang berbeda untuk lagu ‘Dynamite’, ditambah ia juga membabat habis semua part termasuk rap.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Yuju memang selalu menampilkan nuansa yang berbeda dalam setiap cover lagunya. Sebelumnya, saat meng-cover lagu ‘Downtown Baby’ milik BLOO beberapa waktu yang lalu juga menjadi perhatian.

‘Dynamite’ merupakan lagu berbahasa Inggris pertama yang dirilis BTS pada 21 Agustus lalu. Lagu ini telah mencatatkan banyak rekor dan prestasi sejak perilisannya tak hanya di dalam negeri tapi juga internasional.

So, versi ‘Dynamite’ siapa nih yang paling kamu suka Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)