home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo dan Seohyun Terjerat Jaring Kebohongan dalam Teaser Drama ‘Private Lives’

Rabu, 30 September 2020 15:25 by fzhchyn | 637 hits
Go Kyung Pyo dan Seohyun Terjerat Jaring Kebohongan dalam Teaser Drama ‘Private Lives’
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya pada 7 Oktober mendatang, drama baru JTBC Private Lives merilis video highlight yang menyorot keempat pemain utama Seohyun SNSD, Go Kyung Pyo, Kim Hyo Jin, dan Kim Young Min, serta karakter lainnya.

Dalam video, menunjukkan sekilas kehidupan Cha Ju Eun (Seohyun) sebagai penipu. Sejak masih kecil, ia bergabung dengan ayahnya Cha Hyun Tae (Park Sung Geun) dan ibunya Kim Mi Sook (Song Sun Mi) untuk menipu orang lain. Kim Mi Suk memberi tahu Cha Ju Eun, “Sudah kubilang ini bukan penipuan, ini dokumenter! Dan kau bukan pemeran tambahan. Kau adalah pemeran pengganti.”

Dengan itu, Kim Mi Sook mendorong putrinya ke mobil van, dan Cha Ju Eun jatuh dengan suara keras. Kim Mi Sook berpura-pura terkejut, dan ia berlari dengan panik untuk mengelabui si pengemudi agar membayar ganti rugi. Selain itu, Cha Hyun Tae juga menjalankan gereja sebagai pendeta palsu, namun akhirnya ia ditangkap polisi.

Terlepas dari pelajaran berat dalam hidup, Cha Ju Eun juga tumbuh menjadi penipu. Suatu hari, ia bertemu dengan Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo), yang digambarkan sebagai “seorang pria dengan identitas yang tak dapat diketahui”.

Baca juga: 5 Drama Korea tentang Penipu, Menyamar Demi Balas Kejahatan!

Tanpa basa-basi, Lee Jung Hwan dengan terus terang meminta lima menit waktunya. Cha Ju Eun menatapnya dengan ragu saat ia bertanya kenapa, dan si pria berjanji akan membuatnya tertawa dalam lima menit.

Setelah hari yang menentukan itu, keduanya bertemu beberapa kali, dan sepertinya Lee Jung Hwan sengaja mengikutinya. Meskipun ia bermain untuk “sulit didapatkan”, namun Cha Ju Eun akhirnya memberikan kesempatan, dan keduanya mulai berkencan.

Cara mereka menipu masih terus berlanjut, dan pemirsa akan merasa menarik untuk melihat bagaimana hubungan mereka akan berkembang dan berjalan saat hidup mereka hanyalah jaring kebohongan yang kusut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)