home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Aniston Hampir Berhenti Akting, Ini Alasannya

Rabu, 30 September 2020 17:20 by bellaevania | 325 hits
Jennifer Aniston Hampir Berhenti Akting, Ini Alasannya
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Naik-turun dalam kehidupan juga dirasakan seorang Jennifer Aniston. Sang aktris bahkan sempat mempertimbangkan untuk berhenti berakting. Hal ini diungkapkannya dalam podcast iHeartRadio ‘Smartless’ pada Senin (28/9/2020).

Jennifer sempat mempertanyakan pilihan kariernya setelah mengalami pengalaman negatif dalam proyek yang tidak ingin dia sebutkan namanya. Ini terjadi sebelum dia bergabung dengan serial 'The Morning Show' sebagai pemeran sekaligus eksekutif produser dan memenangkan penghargaan pertamanya.

"Saya harus mengatakan dua tahun terakhir itu terlintas dalam pikiran saya, yang belum pernah terjadi sebelumnya," katanya. "Saya seperti, 'Woah, itu mengacaukan hidup saya, dan saya tidak tahu apakah ini yang menarik minat saya.'"

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Mantan istri Brad Pitt ini pun mengatakan dia akan memilih bidang design interior  jika benar-benar memilih untuk berhenti dari industri hiburan. “Aku menyukainya. Itu tempat yang menyenangkan untukku,” katanya.

Meskipun sempat berpikir berhenti menjadi aktris, Jennifer tak bisa memungkiri bahwa memiliki banyak kenangan selama menjalani syuting. Dia mengakui sitkom legendaris ‘Friends’ dimana dia memerankan Rachel Green merupakan favoritnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)