home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Chan Stray Kids Sebut RM BTS Sebagai Salah Satu Leader Terbaik, Ini Alasannya

Rabu, 30 September 2020 22:45 by fzhchyn | 6418 hits
Bang Chan Stray Kids Sebut RM BTS Sebagai Salah Satu Leader Terbaik, Ini Alasannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leader boy group Stray Kids, Bang Chan mengungkapkan kekagumannya pada RM dalam sebuah siaran di VLIVE. Dalam kesempatan itu, ia memberikan alasan mengapa leader BTS itu adalah salah satu sosok role model baginya.

Pada 29 September kemarin, Bang Chan kembali menyapa Stay (sebutan fans Stray Kids) dalam episode ‘Chan’s Room’ yang ke-73, di mana ia memutarkan sejumlah lagu dalam playlist sambil mengobrol santai dengan fans.

Sebelum memutarkan lagu dari seorang artis, Bang Chan lebih dulu mengatakan bagaimana ia menyukai artis tersebut. Misalnya The Weeknd, yang ia sebut sebagai orang yang sangat ia hormati dari segi musikalitas.

Baca juga: Bang Chan Stray Kids Minta Maaf Soal Komentarnya Saat Siaran Langsung

Kemudian saat memutarkan lagu ‘Seoul’ milik RM, Bang Chan berbicara tentang bagaimana dirinya sangat terhubung dengan lagu tersebut. Sudah 10 tahun sejak ia datang ke Seoul, dan telah merasakan serta belajar banyak hal di ibu kota Korea Selatan ini.

Ia juga mengungkapkan bagaimana RM adalah sosok leader yang baik. “Dia dikenal sebagai salah satu leader terbaik, aku ingin kalian tahu bahwa dia adalah salah satu role model terbesarku. Dia sangat keren dan pintar. Aku mungkin tidak (seperti itu), tapi dia adalah salah satu leader terbaik,” kata Bang Chan.

Wah Stay pasti sepakat ya kalau Bang Chan juga leader yang baik untuk Stray Kids ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)