home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Even of Day Ajak Fans Indonesia Video Call-an, Young-K: Mantul!

Rabu, 30 September 2020 19:30 by muthiasp | 2617 hits
DAY6 Even of Day Ajak Fans Indonesia Video Call-an, Young-K: Mantul!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Di tengah pandemi seperti ini, semua kegiatan offline berubah menjadi online termasuk untuk bertemu idola kesayangan. Salah satu kegiatan yang bisa diikuti agar bisa mengakrabkan diri dengan idola adalah video call fansign event.

Mecima Pro selaku promotor konser di Indonesia dalam waktu dekat akan menggelar DAY6 (Even of Day) 1:1 VIDEO CALL (Online Fan Sign), khusus untuk My Day (sebutan penggemarnya) Indonesia yang sudah membeli album Even of Day melalui Mecima Shop pada periode 24 Agustus - 26 Oktober 2020.

Seperti yang diketahui, Even of Day dengan anggota Young K, Wonpil, dan Dowoon adalah sub unit pertama DAY6 yang sukses debut dengan album The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us apart pada 31 Agustus lalu.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Dalam video greeting yang diunggah Mecima, Young K menyebutkan kata Mantul sambil mengajak My Day Indonesia untuk ikut dalam acara eksklusif ini. Dowoon juga mengungkapkan rasa rindunya kepada fans tanah air, "Tunggu telepon kami ya," ujarnya.

Untuk mengikuti DAY6 (Even of Day) 1:1 VIDEO CALL (Online Fan Sign), daftarkan diri setelah membeli album Even of Day dari Mecima Shop. Semakin banyak kamu membeli album maka semakin besar kesempatan kamu untuk bertemu salah satu dari ketiga member.

Nantinya, pihak Mecima Pro akan mengundi 90 orang pemenang yang dibagi menjadi tiga kloter yaitu masing-masing 30 fans beruntung Young K, Wonpil, dan Dowoon. Batas pendaftaran 26 Oktober dan pemenang akan diumumkan pada 28 Oktober 2020. Informasi lebih lanjut bisa kamu cek di situs mecimashop.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)