home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucinta Luna Menangis Divonis 1,6 Tahun Penjara

Kamis, 01 Oktober 2020 13:00 by bellaevania | 289 hits
Lucinta Luna Menangis Divonis 1,6 Tahun Penjara
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Lucinta Luna hanya bisa menangis saat dinyatakan bersalah atas penyalahgunaan narkoba. Ia divonis hukuman 1,6 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ini merupakan hasil putusan sidang yang digelar pada Rabu (0/9/2020). Putusan tersebut dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim, Eko Aryanto. "Mengadili, satu menyatakan terdakwa Ayluna Putri alias Lucinta Luna secara sah bersalah menggunakan narkotika," kata Eko.

"Kedua, menjatuhkan pidana kepada terdakwa Ayluna Putri alias Lucinta Luna dengan pidana penjara 1 tahun 6 bulan dan denda Rp 10 juta atau jika tidak dibayarkan diganti dengan kurungan penjara selama 1 bulan," lanjutnya.

Hanya bisa menangis mendengar putusan itu, Lucinta Luna langsung menerimanya. "Iya yang mulia, saya terima," ucap Lucinta Luna. Vonis ini lebih ringan dari tuntutan jaksa yang meminta Lucinta dihukum tiga tahun penjara.

Lucinta Luna ditangkap di apartemennya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020. Polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis ekstasi, Tramadol dan Riklona.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Outlet berita JoyNews24 melaporkan pada 29 Oktober bahwa Mnet saat ini sedang mempersiapkan untuk syuting dan menayangkan ‘Kingdom’ pada awal tahun depan. Ini akan menjadi kelanjutan dari ‘Road to Kingdom’ yang berakhir pada Juni lalu....
  • HOT !
    TWICE menjadi bintang tamu spesial episode terbaru program variety MBC Radio Star, pada Rabu (28/10) malam. Mereka mendapatkan pertanyaan tentang siapa member yang akan menikah pertama....
  • HOT !
    Pada 28 Oktober, Pengadilan Distrik Barat Seoul menggelar persidangan kedua untuk Yang Hyun Suk, yang pada bulan Juni telah didakwa dengan tuduhan judi di Las Vegas, Amerika Serikat, sebanyak tujuh kali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)