home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Boyz Buka-bukaan Soal Keuntungan dan Sulitnya Punya Banyak Member

Kamis, 01 Oktober 2020 14:30 by zia92 | 225 hits
The Boyz Buka-bukaan Soal Keuntungan dan Sulitnya Punya Banyak Member
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Kesebelas member The Boyz menghiasi majalah Vogue Korea edisi terbaru dengan pemotretan dan wawancara mereka. Setelah memenangkan Mnet ‘Road to Kingdom’ beberapa waktu yang lalu, The Boyz merilis mini album ‘CHASE’ yang menampilkan lagu utama ‘The Stealer’.

Saat ditanya makna ‘Road to Kingdom’ bagi mereka, Eric menjawab bahwa itu adalah pertunjukan, dan menjelaskan, “Di Korea, ada begitu banyak grup idola yang sangat berbakat. Aku yakin The Boyz juga sangat berbakat. Sulit untuk mendapatkan perhatian karena ada begitu banyak grup lain, tapi aku rasa kami dapat menunjukkan potensi melalui ‘Road to Kingdom’. Aku pikir ‘Road to Kingdom’ menjadi titik balik kami.”

Tentang grupnya yang punya banyak member, yaitu 11 orang, Q menjelaskan bahwa para member The Boyz masing-masing memiliki energi dan gaya yang berbeda. Sangyeon menambahkan, “Ini adalah kekuatan kami bahwa kami adalah grup dengan banyak member karena kami dapat mengisi panggung tanpa penari dan dapat menceritakan sebuah cerita melalui pertunjukan itu sendiri.”

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 2)

Ju Haknyeon menimpali dengan sisi lucu, mengatakan, “Delivery makanan! Tahukan kau bagaimana butuh sekitar 50 menit saat memesan untuk satu orang? Kalau 11 orang pesan, butuh waktu lama sekali.”

Juyeon mengungkapkan bahwa meski mereka sangat berbeda, mereka perlahan menjadi seperti satu sama lain. Ia membandingkan The Boyz sebagai teman sekelas, dan mengatakan, “Ada teman-teman yang selalu kau lihat kemana pun kau pergi. Namun, bermain dengan teman-teman itu adalah yang paling menyenangkan. Aku juga sangat bersenang-sennag bersama para member. Hanya berbicara tentang apa yang harus kita lakukan dan apa yang harus kita makan.”

Eric kemudian menambahkan bahwa meskipun ia dapat waktu beristirahat, dia akan pergi berlibur dengan para member. Ketika ditanya mengapa mereka melakukan itu, ia menjelaskan bahwa itu jelas karena para member sudah seperti keluarga dan teman dekat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Penyanyi Bebe Rexha mendapat peran untuk pertama kalinya dalam film besar. STX Films telah mengumumkan pada hari Rabu (28/10), bahwa ia akan membintangi film komedi berjudul 'Queenpins' bersama Kristen Bell....
  • HOT !
    Setahun lebih sejak penayangannya, film Parasite kembali menuai prestasi dengan mendominasi daftar pemenang Asian Film Academy Awards (AFAA) 2020, yang diselenggarakan pada Rabu (28/10) di Busan, Korea Selatan....
  • HOT !
    Dalam edisi terbaru GQ Korea bulan November, Lee Do Hyun bicara tentang perjalanan karirnya yang cemerlang sejak debut pada 2017 lalu. Ia juga ingat nasihat yang diberikan oleh IU, lawan mainnya di drama Hotel del Luna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)