home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Ungkap Perasaan Bisa Kerja Bareng Sutradara dan Penulis 'While You Were Sleeping' Lagi

Kamis, 01 Oktober 2020 15:40 by zia92 | 286 hits
Suzy Ungkap Perasaan Bisa Kerja Bareng Sutradara dan Penulis 'While You Were Sleeping' Lagi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Suzy akan segera menghiasi layar kaca dengan membintangi drama tvN Start-Up yang mulai tayang 17 Oktober mendatang. Ini menjadi proyek reuninya dengan sutradara oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, di mana Suzy bekerja sama dengan mereka untuk drama ‘While You Were Sleeping’ tahun 2017.

Selain itu, Park Hye Ryun juga adalah penulis drama ‘Dream High’, yang menjadi proyek debut akting Suzy tahun 2011 lalu. Mengungkapkan rasa senangnya bisa reuni dengan sang penulis untuk ketiga kalinya, Suzy mengatakan, “Karena kami bekerja sama dalam proyek akting pertamaku, aku pikir itu terasa sangat berarti bisa bekerja sama lagi. Aku sangat senang bisa bertemu dengannya lagi setelah tumbuh dan berkembang (sebagai aktris).”

Suzy kemudian memuji tulisan Park Hye Ryun dengan mengatakan, “Itu masih sama sekarang, tapi menurutku setiap kali aku bekerja dengannya, aku bisa menceritakan sebuah kisah yang membuat hati berdebar-debar, dan itu tetap ada dalam ingatanku.”

Baca juga: ‘Start-Up’ Ep 3-4: Kebohongan Demi Kebohongan dan Dimulainya Persaingan

“Karakter-karakter yang diciptakan olehnya tumbuh dan bergerak maju dalam drama. Setiap baris dialog menggerakkan hati, dan aku suka bahwa situasi dan dialognya membuatku secara pribadi mundur selangkah untuk memikirkan lebih dalam,” paparnya.

Mengenai sutradara Oh Choong Hwan, Suzy mengungkapkan, “Aku juga memiliki kenangan indah bekerja dengannya (di While You Were Sleeping), jadi aku ingin bekerja dengannya lagi. Aku merasa senang, kagum, dan nyaman bisa bekerja dengannya lagi seperti ini.”

“(Oh Choong Hwan) memiliki karisma uniknya sendiri di lokasi syuting, dan itu tidak berubah sama sekali. Saat bekerja bersama dalam drama, dia menjadi sumber kekuatan yang sangat besar,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Penyanyi Bebe Rexha mendapat peran untuk pertama kalinya dalam film besar. STX Films telah mengumumkan pada hari Rabu (28/10), bahwa ia akan membintangi film komedi berjudul 'Queenpins' bersama Kristen Bell....
  • HOT !
    Setahun lebih sejak penayangannya, film Parasite kembali menuai prestasi dengan mendominasi daftar pemenang Asian Film Academy Awards (AFAA) 2020, yang diselenggarakan pada Rabu (28/10) di Busan, Korea Selatan....
  • HOT !
    Dalam edisi terbaru GQ Korea bulan November, Lee Do Hyun bicara tentang perjalanan karirnya yang cemerlang sejak debut pada 2017 lalu. Ia juga ingat nasihat yang diberikan oleh IU, lawan mainnya di drama Hotel del Luna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)