home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keguguran, Chrissy Teigen dan John Legend Kehilangan Anak Ketiga

Kamis, 01 Oktober 2020 16:00 by bellaevania | 356 hits
Keguguran, Chrissy Teigen dan John Legend Kehilangan Anak Ketiga
Image Source: Instagram/@chrissyteigen

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari Chrissy Teigen dan John Legend. Pasangan ini baru saja kehilangan calon buah hati mereka yang ketiga.

Chrissy Teigen mengabarkan telah mengalami keguguran. Dia diketahui sempat mengalami pendarahan hebat hingga harus dirawat di rumah sakit dan melakukan transfusi darah berkali-kali.

"Kami terkejut dan dalam jenis rasa sakit yang dalam yang hanya kamu dengar, jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya," tulis Chrissy Teigen. "Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun ada kantong demi kantong transfusi darah. Itu saja tidak cukup," jelasnya.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Model berusia 34 tahun itu tidak berhenti mengungkapkan kesedihan dan rasa penyesalan karena tak bisa menyelamatkan calon putra yang mereka panggil dengan nama Jack.

"Kepada Jack kami, aku sangat menyesal bahwa di awal hidupmu kamu mengalami banyak komplikasi, sehingga kami tak dapat memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," ungkap Chrissy Teigen.

Sebelumnya, Chrissy Teigen mengungkap tengah menanti anak ketiga dalam video musik terbaru sang suami berjudul Wild yang dirilis pada Agustus lalu. Chrissy Teigen dan John Legend memiliki dua anak yakni Luna dan Miles yang masih berusia empat dan dua tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)