home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti SNSD dan Super Junior, The Boyz Tak Akan Ganti Nama Meski Menua

Kamis, 01 Oktober 2020 20:00 by fzhchyn | 374 hits
Seperti SNSD dan Super Junior, The Boyz Tak Akan Ganti Nama Meski Menua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Boyz berbicara tentang nama grup dan maknanya bagi mereka dalam wawancara terbaru bersamaan dengan pemotretan mereka untuk majalah Vogue Korea. Para member juga mengungkapkan tujuan mereka di masa depan.

Boy group ini menjelaskan, “Kami percaya bahwa kami harus terus memiliki momen sebagai anak laki-laki dan menyampaikan masa muda energi. Bahkan seiring berjalannya waktu, nama SNSD (Girl’s Generation) dan Super Junior tidak berubah. Karena kami juga mengukir vibe yang fresh dari The Boyz, kami ingin terus menampilkannya.”

Terkait tujuan masa depan, New berbagi, “Aku ingin membuat musik yang disukai orang. Sama seperti aku menerima pengaruh dari musik, aku ingin memberikan pengaruh itu kepada orang lain.” Jacob sepakat dan mengatakan, “Aku ingin menjadi penyanyi yang bisa memulihkan banyak orang melalui musikku. Aku ingin membuat lagu yang memiliki makna yang dalam dan menceritakan kisahku.”

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Juyeon kemudian dengan semangat menambahkan, “Aku ingin menjadi idola yang mewakili generasi berikutnya. Seperti BTS dan EXO sekarang.”

Terakhir, grup berbicara tentang betapa mereka rindu bertemu dengan fans mereka. Younghoon mengatakan, “Karena Covid-19, bahkan ketika kami berada di atas panggung, kami selalu merasa seperti sedang latihan. Aku berharap situasi yang sulit ini segera berakhir sehingga aku dapat menerima kekuatan dengan mendengar sorakan fans kami dan mengobrol dengan mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)