home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iman Vellani Jadi Pemeran Superhero Muslim Pertama Marvel

Kamis, 01 Oktober 2020 17:30 by bellaevania | 359 hits
Iman Vellani Jadi Pemeran Superhero Muslim Pertama Marvel
Image Source: IGN

DREAMERS.ID - Aktris pendatang baru, Iman Vellani dilaporkan akan membintangi superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe. Ia berperan sebagai Ms. Marvel dalam serial Disney Plus.

Ms. Marvel menceritakan tentang Kamala Khan, gadis berdarah campuran Pakistan dan Amerika yang dibesarkan di New Jersey. Karakter Ms. Marvel pertama kali muncul dalam serial komik pada 2012 yang ditulis Bisha K. Ali.

Marvel telah menyebut Adil El Arbi, Bilall Fallah, Sharmeen Obaid-Chinoy dan Meera Menon sebagai sutradara. Boss Marvel Studio, Kevin Feige mengatakan Kamala Khan juga akan dimasukkan dalam film Marvel di masa depan.

Baca juga: The Marvels Rilis Poster Individu Brie Larson Hingga Park Seo Joon

Selain Ms. Marvel, Disney juga tengah gencar melakukan pengembangan. Marvel menyiapkan proyek She-Hulk yang dibintangi Tatiana Maslany juga memberikan serial sendiri untuk karakter Nick Fury yang dibintangi Samuel L.Jackson.

Marvel juga belakagan mengumumkan bahwa WandaVision akan menjadi serial pertama yang ditayangkan di Disney Plus pada akhir tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)