home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Hoon Akui Banyak Belajar dari Lee Jun Ki Soal Akting

Jumat, 02 Oktober 2020 20:48 by muthiasp | 911 hits
Kim Ji Hoon Akui Banyak Belajar dari Lee Jun Ki Soal Akting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Flower of Evil bisa dibilang sebagai proyek titik balik Kim Ji Hoon dalam dunia akting, karena perannya yang ikonik dan aktingnya memukau. Disadarinya, bahwa ia juga banyak belajar dari lawan mainnya yaitu Lee Jun Ki.

Seperti yang diketahui, peran Do Hyun Soo dan Baek Hee Sung yang dimainkan keduanya memiliki ikatan rumit dan kelam. Kim Ji Hoon sukses memainkan peran sebagai psikopat Baek Hee Sung, dan Lee Jun Ki sebagai Do Hyun Soo yang menjadi korban dari aksi kejam Baek Hee Sung.

Kim Ji Hoon pun memberikan pujian kepada Lee Jun Ki atas etos kerjanya yang bagus, "Dia adalah aktor yang tulus dengan semangat dan keuletan yang tinggi tentang akting, jadi setiap momen yang aku habiskan berakting dengannya sangat menyenangkan," katanya.

Baca juga: Kim Ji Hoon Minta Maaf Usai Terciduk Nonton Unduhan Ilegal di 'I Live Alone'

Aktor yang dipuji karena transformasi fisiknya ini memaparkan, "Aku pikir kalian bisa merasa bahagia secara mental bahkan ketika kelelahan secara fisik jika melakukan sesuatu yang sangat disukai, dan aku pikir baik Jun Ki dan aku merasakan hal yang sama saat kami berakting bersama."

Kim Ji Hoon belajar bagaimana profesionalitas Lee Jun Ki di depan maupun belakang kamera, "Selain itu, cukup sulit untuk memberikan semua perhatian yang diperlukan hanya pada akting kalian sendiri, namun aku belajar banyak darinya ketika aku melihat bagaimana dia, sebagai bintang drama, menjaga suasana hati di lokasi syuting dan menjadi seorang pemimpin," ujarnya.

Bintang drama Jang Bori is Here ini menyebut bahwa Lee Jun Ki sangat detil, bersemangat, dan totalitas, "Dia benar-benar seseorang yang bisa membuatku banyak belajar. Kami mengenal satu sama lain sebelum drama, tapi sekarang kami telah bekerja sama, aku menjadi tulus menghormatinya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hampir setahun bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus mulai terbuka soal alasan mengapa hubungan mereka berakhir. Dalam sebuah acara yang dipandu Howard Stren, Miley mengatakan akan selalu mencintai mantan suaminya itu....
  • HOT !
    Dengan kesepakatan gaji yang fantastis Gal Gadot dikonfirmasi akan membintangi ‘Heart of Stone’, film thriller tentang mata mata internasional yang dibuat oleh Skydance Media. Film dikabarkan nantinya akan dikembangkan menjadi waralaba film aksi seperti Mission: Impossible dan 007, hanya pemeran utamanya adalah perempuan....
  • HOT !
    Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Britney Spears yang ke 39 tahun, labelnya RCA Record merilis lagu ‘Swimming In The Stars’ pada Rabu (2/12/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)