home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru SuperM Debut di No. 2 dalam Chart Billboard 200

Senin, 05 Oktober 2020 09:11 by zia92 | 644 hits
Album Baru SuperM Debut di No. 2 dalam Chart Billboard 200
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SuperM telah merilis album baru bertajuk ‘Super One’ pada 25 September lalu. Di minggu pertama perilisannya, album ini berhasil debut di posisi yang mengesankan di chart Billboard 200.

Pada 4 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa full album pertama SuperM ‘Super One’ menduduki posisi No. 2 di chart Top 200 Albums, salah satu chart utama Billboard yang memeringkat album terpopuler di Amerika Serikat.

Menurut Billboard, ‘Super One’ memperoleh 104.000 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 2 Oktober. Skor total album tersebut sebagian besar dari 101.000 penjualan album fisik dan 3.000 unit streaming setara album, yang berarti 5,3 juta streaming di minggu pertama.

Baca juga: Inilah Grup K-Pop yang Sukses Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

‘Super One’ merupakan perilisan album fisik kedua SuperM setelah mini album debut mereka ‘The 1st Mini Album – SuperM’ pada tahun 2019. Album tersebut berhasil debut di posisi No. 1 dalam chart Billboard 200.

Sementara itu, dalam album ‘Super One’ terdapat 15 lagu, yakni One, Infinity, Monster, Wish You Were Here, Big Chance, Tiger Inside, Better Days, Together at Home, Drip, Line ‘Em Up, Dangerous Woman, Step Up, So Long, dan With You.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Min Ho menghiasi cover majalah GQ Korea edisi Februari 2021. Dalam sesi wawancara, aktor tampan ini bercerita tentang tahap audisi serial Apple+ berjudul Pachinko hingga proses editing konten Youtube yang sebagian besar dilakukan sendiri....
  • HOT !
    Membuat drama yang sempurna memang menjadi harapan dari tim produksi, namun kenyataannya kerap terjadi kesalahan kesalahan kocak yang berhasil disadari oleh penonton....
  • HOT !
    Bintang drama Birthcare Center, Park Si Yeon ditetapkan sebagai tersangka atas kasus DUI (mengemudi dalam pengaruh alkohol) usai menabrak sebuah mobil di persimpangan. Agensinya, Mystic Story, angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)