SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Robberts Bakal Jadi Pelayan di Empire State

Selasa, 13 Maret 2012 09:00 by wahyu | 2956 hits
Emma Robberts Bakal Jadi Pelayan di Empire State
thefilmstage.com

Dreamers.co.id – Memerani berbagai karakter tentunya menjadi impian setiap bintang film loh! Sukses memerankan karakter psikopat dalam Scream 4, kini Emma Roberts bersiap membintangi film terbarunya. Selain Roberts film berjudul Empire State juga didukung oleh Dwayne Johnson dan Liam Hemsworth.

Kisah Empire State ini didasari pada kasus pencurian uang terbesar dalam sejarah Amerika yang terjadi pada tahun 1982. Ketika itu perampok berhasil mengjarah uang dari kas perusahaan mobil lapis baja di New York.

Dalam film ini Hemswort bakal memerankan salah satu pencuri yang berusaha merampok kas mobil baja. Sedangkan Johnson bakal menjadi detektif NYPD yang akan meringkus kelompok tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dikutip dari Variety, Roberts kali ini kebagian jatah hanya sebagai pemanis. Film yang disutradarai oleh Dito Montiel ini memasang bintang Wild Child tersebut sebagai pelayan cantik yang menjadi cinta Hemsworth.

Film ini rencanaya bakal dirilis pada musim semi tahun 2013 mendatang. Jadwalnya film ini akan melakukan pengambilan gambar di New Orleans, dan Lousiana. Sedangkan naskah akan digarap oleh Adam Mazer. Wah kayanya seru nih, kita tunggu rilisnya yah. (way)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)