SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Robberts Bakal Jadi Pelayan di Empire State

Selasa, 13 Maret 2012 09:00 by wahyu | 2910 hits
Emma Robberts Bakal Jadi Pelayan di Empire State
thefilmstage.com

Dreamers.co.id – Memerani berbagai karakter tentunya menjadi impian setiap bintang film loh! Sukses memerankan karakter psikopat dalam Scream 4, kini Emma Roberts bersiap membintangi film terbarunya. Selain Roberts film berjudul Empire State juga didukung oleh Dwayne Johnson dan Liam Hemsworth.

Kisah Empire State ini didasari pada kasus pencurian uang terbesar dalam sejarah Amerika yang terjadi pada tahun 1982. Ketika itu perampok berhasil mengjarah uang dari kas perusahaan mobil lapis baja di New York.

Dalam film ini Hemswort bakal memerankan salah satu pencuri yang berusaha merampok kas mobil baja. Sedangkan Johnson bakal menjadi detektif NYPD yang akan meringkus kelompok tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dikutip dari Variety, Roberts kali ini kebagian jatah hanya sebagai pemanis. Film yang disutradarai oleh Dito Montiel ini memasang bintang Wild Child tersebut sebagai pelayan cantik yang menjadi cinta Hemsworth.

Film ini rencanaya bakal dirilis pada musim semi tahun 2013 mendatang. Jadwalnya film ini akan melakukan pengambilan gambar di New Orleans, dan Lousiana. Sedangkan naskah akan digarap oleh Adam Mazer. Wah kayanya seru nih, kita tunggu rilisnya yah. (way)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)