home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Sasaeng, Yeri Red Velvet Curhat: Sepertinya Aku Tidak Bisa Hidup

Selasa, 06 Oktober 2020 15:00 by muthiasp | 267 hits
Takut Sasaeng, Yeri Red Velvet Curhat: Sepertinya Aku Tidak Bisa Hidup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sasaeng menjadi salah satu sumber masalah bagi idola K-Pop, karena kerap melebihi batas kewajaran termasuk menganggu privasi. Hal itu membuat Yeri member grup Red Velvet trauma dan ketakutan.

Cewek berusia 21 tahun itu dikenal memiliki kepribadian yang santai dan ceria, serta sering menyapa penggemar lewat laman Instagram pribadinya @yerimiese, baik itu dalam bentuk foto di feed, Instagram Story, maupun siaran langsung. Tetapi sepertinya siaran langsung tidak akan sering dilakukannya lagi.

Melalui fitur Dear U Bubble di aplikasi Lysn, Yeri mengungkapkan ketakutannya terhadap sasaeng yang sering mengganggu siaran langsungnya. Padahal pelantun lagu hits Really Bad Boy ini ingin mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemar.

"Sepertinya aku tidak bisa melakukan live Instagram lagi karena takut ada panggilan masuk," tulis Yeri.

Baca juga: Tips Diet Sehat Ala Yeri Red Velvet

Sasaeng yang menganggu Yeri seringkali meneleponnya ketika sedang mengadakan siaran langsung, dan itu sangat menganggu. Perilaku itu juga sangat menakutkan karena sasaeng menelepon dan mengirim pesan ke Yeri bahkan di tengah malam.

Meski begitu, Yeri berusaha untuk berbicara dengan penggemar di siaran langsung Instagram tadi malam. Namun, hanya dalam beberapa menit, penyanyi itu sudah dibombardir dengan panggilan dan pesan. Siaran langsung segera dipotong, dan Yeri kembali ke Dear U Bubble untuk curhat.

"ㅜㅜ [emotikon menangis] Sepertinya aku tidak bisa hidup…," ungkap Yeri. Lantas saja Reveluv, sebutan penggemarnya, mendesak agensi SM Entertainment untuk memberantas sasaeng yang menganggu dan melindungi idola kesayangannya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Terkait dugaan kasus prostitusi online, artis ST dan MA yang berstatus saksi telah dipulangkan pihak kepolisian. Polisi juga mengungkap tarif kencan ST dan MA....
  • HOT !
    Ada dua drama Korea populer yang ceritanya resmi berakhir pada pekan ini, yaitu KBS 'Do Do Sol Sol La La Sol' dan JTBC 'Private Lives'. Di sisi lain, drama tvN 'Tale of the Nine Tailed' akhirnya kembali tayang setelah sempat absen satu minggu....
  • HOT !
    Ajang penghargaan APAN Music Awards 2020 telah mengumumkan Top 10 dan pemenang dari beberapa kategori lainnya. Para artis yang masuk 10 teratas ini dinobatkan sebagai 'penyanyi terbaik yang membuat K Pop bersinar di tahun 2020’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)