home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rafathar Sebut Lebih Penting Syuting daripada Dirinya: Biar Punya Uang

Selasa, 06 Oktober 2020 17:40 by bellaevania | 237 hits
Rafathar Sebut Lebih Penting Syuting daripada Dirinya: Biar Punya Uang
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Rafathar tengah jadi perbincangan hangat setelah Raffi Ahmad blak-blakan bahwa putra semata wayangnya itu sudah bisa protes saat diajak ikut syuting. Karena hal ini netizen mengkritik cara asuh Raffi dan istrinya Nagita Slavina yang dinilai lebih mementingkan konten daripada sang anak.

"Aku sama Raffi, sebagai orangtua adalah orang pertama yang enggak akan pernah mau dia susah. Kalau anggapan orang dikiranya kita gimana sama Rafathar, pasti aku sama Raffi orang yang paling sedih, " kata Nagita sambil menangis dalam vlog Youtube Rans Entertainment.

Nagita akhirnya memberi kesempatan bagi Rafathar untuk mengungkapkan perasaannya kepada banyak orang soal terus diajak syuting. Rafathar mengakui memang tak suka syuting. "Soalnya Aa capek udah suka syuting-syuting melulu," ucap Rafathar.

Nagita juga membacakan komentar netizen yang menilai dirinya dan Raffi Ahmad lebih mementingkan konten ketimbang Rafathar. "Kata orang-orang, katanya lebih penting konten daripada Rafathar. Orang-orang bilang, katanya Mama sama Papa lebih pentingin konten syuting daripada Aa. Menurut Aa, siapa yang lebih penting?" tanya Nagita Slavina.

Rafathar justru membenarkan yang lebih penting adalah syuting. Hal ini membuat Nagita Slavina terkejut, "Daripada anaknya?" tanyanya lagi kepada Rafathar. Rafathar tetap memberi jawaban yang sama.

Alasannya justru dewasa, Rafthar sadar selama ini orang tuanya syuting demi kebutuhan hidup. "Syuting, dong. Biar punya uang, buat beli makanan, buat Aa. Terus, kalau dibolehin beli pakai uang, beli game-nya," pungkas Rafathar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hampir setahun bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus mulai terbuka soal alasan mengapa hubungan mereka berakhir. Dalam sebuah acara yang dipandu Howard Stren, Miley mengatakan akan selalu mencintai mantan suaminya itu....
  • HOT !
    Dengan kesepakatan gaji yang fantastis Gal Gadot dikonfirmasi akan membintangi ‘Heart of Stone’, film thriller tentang mata mata internasional yang dibuat oleh Skydance Media. Film dikabarkan nantinya akan dikembangkan menjadi waralaba film aksi seperti Mission: Impossible dan 007, hanya pemeran utamanya adalah perempuan....
  • HOT !
    Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Britney Spears yang ke 39 tahun, labelnya RCA Record merilis lagu ‘Swimming In The Stars’ pada Rabu (2/12/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)