home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Member Pakai Baju Perawat Akhirnya Dihapus dari MV BLACKPINK ‘Lovesick Girls’

Rabu, 07 Oktober 2020 12:20 by fzhchyn | 1117 hits
Adegan Member Pakai Baju Perawat Akhirnya Dihapus dari MV BLACKPINK ‘Lovesick Girls’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menuai kontroversi dan teguran dari Serikat Pekerja Kesehatan dan Medis Korea, YG Entertainment akhirnya memutuskan untuk menghapus bagian member yang mengenakan seragam perawat dalam video musik terbaru BLACKPINK.

Pada 7 Oktober, dalam pernyataan resminya, YG Entertainment mengatakan, “Kami memutuskan untuk mengedit semua adegan yang menampilkan seragam perawat di video musik BLACKPINK ‘Lovesick Girls’, dan kami akan mengganti video sesegera mungkin.”

“Selama mengerjakan video musik untuk waktu yang lama, kami tidak menyangka masalah ini akan muncul karena (adegan) tidak memiliki maksud tertentu untuk itu. Kami merasa bertanggung jawab untuk ini dan akan menganggapnya sebagai kesempatan untuk belajar secara mendalam.”

Baca juga: Big Hit, Naver, dan YG Dikabarkan Bangun Tempat Konser

Agensi juga menyampaikan permintaan maaf kepada para perawat yang merasa tidak nyaman, dan sekali lagi menyampaikan rasa hormat kepada semua petugas kesehatan yang bekerja keras demi kesehatan warga.

Sebelumnya pada 5 Oktober, Serikat Pekerja Kesehatan dan Medis Korea menyatakan pendapat mereka bahwa penggambaran seorang perawat atau suster dalam video musik itu telah memberikan kontribusi pada stereotip yang menyimpang tentang perawat. Adegan yang dimaksud menampilkan Jennie sebagai perawat yang mengenakan rok ketat dan pendek serta sepatu hak tinggi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)