home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Member Pakai Baju Perawat Akhirnya Dihapus dari MV BLACKPINK ‘Lovesick Girls’

Rabu, 07 Oktober 2020 12:20 by zia92 | 810 hits
Adegan Member Pakai Baju Perawat Akhirnya Dihapus dari MV BLACKPINK ‘Lovesick Girls’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menuai kontroversi dan teguran dari Serikat Pekerja Kesehatan dan Medis Korea, YG Entertainment akhirnya memutuskan untuk menghapus bagian member yang mengenakan seragam perawat dalam video musik terbaru BLACKPINK.

Pada 7 Oktober, dalam pernyataan resminya, YG Entertainment mengatakan, “Kami memutuskan untuk mengedit semua adegan yang menampilkan seragam perawat di video musik BLACKPINK ‘Lovesick Girls’, dan kami akan mengganti video sesegera mungkin.”

“Selama mengerjakan video musik untuk waktu yang lama, kami tidak menyangka masalah ini akan muncul karena (adegan) tidak memiliki maksud tertentu untuk itu. Kami merasa bertanggung jawab untuk ini dan akan menganggapnya sebagai kesempatan untuk belajar secara mendalam.”

Baca juga: Game SuperStar Siap Luncurkan Seri SuperStar YG

Agensi juga menyampaikan permintaan maaf kepada para perawat yang merasa tidak nyaman, dan sekali lagi menyampaikan rasa hormat kepada semua petugas kesehatan yang bekerja keras demi kesehatan warga.

Sebelumnya pada 5 Oktober, Serikat Pekerja Kesehatan dan Medis Korea menyatakan pendapat mereka bahwa penggambaran seorang perawat atau suster dalam video musik itu telah memberikan kontribusi pada stereotip yang menyimpang tentang perawat. Adegan yang dimaksud menampilkan Jennie sebagai perawat yang mengenakan rok ketat dan pendek serta sepatu hak tinggi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (25/11), musisi AKMU tampil sebagai bintang tamu di acara radio KBS Cool FM ‘Jung Eun Ji's Music Plaza’ untuk melakukan promosi lagu terbaru mereka ‘HAPPENING’....
  • HOT !
    Belakangan ini, girl group asal Malaysia bernama DOLLA sedang ramai dibicarakan. Mereka disebut sebut meniru girl group populer BLACKPINK. DOLLA adalah girl group yang beranggotakan empat orang yaitu Sabronzo, Tabby, Syasya, dan Angel....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Mr. Queen’ kembali merilis foto foto penampilan Shin Hye Sun yang sudah bertransformasi menjadi karakter yang dimainkan. Drama perpaduan sageuk ini mengisahkan seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)