home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong dan Oh My Girl Isi Soundtrack Anime Populer 'Noblesse'

Rabu, 07 Oktober 2020 18:00 by Rie127 | 405 hits
Kim Jaejoong dan Oh My Girl Isi Soundtrack Anime Populer 'Noblesse'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang, akhirnya penggemar webtoon dari ‘Noblesse’ dapat bernapas lega. Pada bulan lalu, webtoon karya dari Jeho Son dan Kwangsu Lee ini akhirnya secara resmi akan diadaptasi menjadi serial Anime.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengumumkan bahwa dua musisi asal Korea Selatan, yakni Kim Jaejoong dan girl grup Oh My Girl akan turut berpartisipasi dalam pembuatan soundtrack Anime tersebut.

Mantan member dari TVXQ ini juga telah memulai rekaman, lagu opening berjudul ‘BREAKING DAWN’ ini diproduseri langsung oleh Hyde, seorang musisi legendaris asal Jepang, dan merupakan panutan dari Jaejoong sendiri.

Selain itu, Oh My Girl akan menyanyikan lagu penutup berjudul ‘Etoile’. Lagu ini akan secara resmi dirilis pada 25 November 2020 mendatang bersamaan dengan lagu ‘Nonstop’, yang sekaligus akan menjadi single Jepang pertama mereka.

Noblesse sendiri mengisahkan tentang kehidupan para kelurga yang merupakan kaum bangsawan mulia, dan juga sang Noblesse bernama Cadis Etrama de Raizel atau Rai yang tertidur selama 820 tahun akibat sebuah kejadian besar. Saat ia terbangun, dunia telah berubah begitu cepat.

Ini kemudian menjadi tantangan baginya untuk hidup bersama dengan manusia, dan menjaga para keluarga kaum bangsawan. Tentunya, Rai akan ditemani oleh pelayan setianya Frankentein, seorang manusia yang memiliki kekuatan setara dengan kepala keluarga kaum bangsawan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Hampir setahun bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus mulai terbuka soal alasan mengapa hubungan mereka berakhir. Dalam sebuah acara yang dipandu Howard Stren, Miley mengatakan akan selalu mencintai mantan suaminya itu....
  • HOT !
    Dengan kesepakatan gaji yang fantastis Gal Gadot dikonfirmasi akan membintangi ‘Heart of Stone’, film thriller tentang mata mata internasional yang dibuat oleh Skydance Media. Film dikabarkan nantinya akan dikembangkan menjadi waralaba film aksi seperti Mission: Impossible dan 007, hanya pemeran utamanya adalah perempuan....
  • HOT !
    Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Britney Spears yang ke 39 tahun, labelnya RCA Record merilis lagu ‘Swimming In The Stars’ pada Rabu (2/12/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)