home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Dengan Formasi 7 Member, NCT DREAM Bikin Fans Ambyar!

Kamis, 08 Oktober 2020 15:20 by Rie127 | 473 hits
Rilis Teaser Dengan Formasi 7 Member, NCT DREAM Bikin Fans Ambyar!
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Kamis (08/10), NCT kembali merilis foto teaser untuk unit NCT DREAM dengan formasi 7 member. Hal ini tentunya membuat penggemar sangat berbahagia karena dapat melihat dreamies kembali seperti dulu.

Terdapat dua foto teaser individual untuk masing-masing member, dan empat foto teaser untuk grup. Selain itu, konsep yang dibawakan masih menampilkan konsep youth, dimana hal itu merupakan konsep NCT DREAM.

Dihari yang sama, NCT DREAM juga akan merilis video track untuk lagu mereka berjudul ‘DÉJÀ VU’ yang juga merupakan tracklist dari album ‘RESONANCE’ pt 1. Video ini akan dirilis pada pukul 18.00 KST.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

‘DÉJÀ VU’ merupakan lagu dengan genre hip hop yang energik. Lagu ini juga mengungkapkan perasaan para member, di mana mereka dapat kembali bersama.

Album NCT 2020 ‘RESONANCE’ pt 1 sendiri akan secara resmi dirilis pada 12 Oktober mendatang, bersamaan denga MV ‘Make A Wish’, yang akan dibawakan oleh unit NCT U (Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro)

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)