home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Jurassic World Hentikan Proses Syuting Karena Kasus COVID

Kamis, 08 Oktober 2020 18:30 by RizkiSetiawaan | 210 hits
Lagi, Jurassic World Hentikan Proses Syuting Karena Kasus COVID
Image Source Geek Vibes Nation

DREAMERS.ID - Menyusul film-film lainnya, kini syuting film Jurassic World: Dominion dihentikan sementara setelah ditemukan kasus positif COVID-19 pada kru di lokasi syuting.

Kabar itu dikonfirmasi sutradara Colin Trevorrow melalui akun Twitter pribadinya. Colin Trevorrow mengungkapkan bahwa Jurassic World akan menghentikan produksinya selama dua minggu, walaupun semua tim produksi dinyatakan negatif COVID-19.


Image Source: @colintrevorrow

Ini adalah kali kedua penundaan syuting Jurassic World: Dominion. Penundaan syuting pertama terjadi pada Maret lalu ketika virus corona baru merebak ke seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Baca juga: Fakta Proses Syuting 'Jurassic Park: Dominion', Tes COVID-19 Sampai 40 Ribu Kali

Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada 11 Juni 2021 tetapi terpaksa ditunda lantaran pandemi virus corona masih melanda dunia dan belum diketahui kapan akan berakhir. Trevorrow menjanjikan kepada penggemar bahwa penundaan hingga 2022 akan sepadan bila dibandingkan dengan karya yang telah ia garap.

Ia mengaku telah bekerja selama tiga bulan dengan pemeran dan kru yang luar biasa. "Bahkan bila kita harus menunggu lebih lama lagi, itu akan terasa sepadan. Mari tetap sehat dan saling menjaga hingga waktu itu tiba," penggalan tweet Trevorrow.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE dinyatakan sudah berakhir pada awal November ini. Mereka secara tidak langsung dipertemukan dalam acara penghargaan Asia Artist Awards 2020 yang ditayangkan pada Sabtu (28/11) malam....
  • HOT !
    Drama 'Start Up' menyajikan perubahan besar dari para karakternya yang mana menghadapi titik balik di episode sebelumnya. Perubahan besar itu terjadi tiga tahun setelah Samsan Tech menandatangani kontrak akuisisi dengan 2STO....
  • HOT !
    Dunia K Pop telah banyak mengalami perubahan semenjak mulai popular pada tahun 1900 an, tak hanya artisnya saja namun juga penggemar atau orang orang yang mendukungnya. Khususnya setelah semakin mendunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)