home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjut Tugas Utama, Gemasnya Foto Park Bo Gum dengan Seragam Pelayar

Jumat, 09 Oktober 2020 11:12 by muthiasp | 342 hits
Lanjut Tugas Utama, Gemasnya Foto Park Bo Gum dengan Seragam Pelayar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari satu bulan lalu, Park Bo Gum resmi masuk wajib militer. Kini, ia baru saja menyelesaikan tahap pelatihan dasar dan akan memulai tugas utamanya.

Park Bo Gum diketahui bertugas sebagai anggota Angkatan Laut Republik Korea. Pada Kamis (8/10), sang aktor menghadiri upacara penyelesaian pelatihan bagi para pelaut.

Upacara itu diadakan di Komando Pendidikan & Pelatihan Angkatan Laut di kota Changwon, untuk meresmikan pasukan wajib militer baru yang akan bertugas. Park Bo Gum akan masuk dalam divisi prajurit promosi budaya.

Baca juga: Daftar 10 Besar Selebriti Korea Paling Dicintai Tahun 2020

Dalam foto-foto yang dibagikan, aktor kelahiran tahun 1993 ini terlihat mengenakan pakaian pelaut berwarna biru tua, dan topi pelaut berwarna putih. Ia juga mengenakan masker saat upacara berlangsung.

Banyak penggemar yang gemas melihat Park Bo Gum memakai seragam pelaut. Sebelumnya saat pelatihan, ia sangat gagah mengenakan seragam tentara. Sementara itu, ia dijadwalkan untuk menyelesaikan wamil pada April 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini semakin banyak platform yang memungkinkan penggemar berkomunikasi dengan idola K Pop lebih dekat. Salah satunya melalui aplikasi chatting bubble....
  • HOT !
    Justin Bieber menjadi salah satu di antara nominasi Grammy Awards 2021. Penyanyi yang telah mencetak empat penghragaan Grammy ini mengungkapkan bersyukur atas kehormatan tersebut, tetapi ada hal yang di protes olehnya....
  • HOT !
    Harry Styles membawa prestasi baru tahun ini. Mantan personil One Direction ini berhasil masuk nominasi Grammy Awards untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)