home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kritik Puan Maharani, Nikita Mirzani Diancam Dilaporkan ke Polisi

Jumat, 09 Oktober 2020 14:00 by bellaevania | 2164 hits
Kritik Puan Maharani, Nikita Mirzani Diancam Dilaporkan ke Polisi
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Nikita Mirzani termasuk salah satu selebriti yang mengkritik Ketua DPR RI Puan Maharani saat sidang pengesahan UU Cipta Kerja. Puan diketahui mematikan mic saat anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat menyampaikan pandangan soal pengesahan UU Cipta Kerja yang terlalu terburu-buru.

Nikita Mirzani menilai Puan tak mengerti Pancasila. “Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofon nya? kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa di dengar. Negara ini di bangun atas dasar Pancasila. Masih inget ga Pancasila dari 1 sampai ke-5.” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.

Kritikan ini telah diketahui Gema Puan Maharani Nusantara (GMPN), ormas pendukung Puan Maharani. Menurut Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM GPMN, Ali Nugroho, komentar Niki Mirzani dianggap menggurui Puan Maharani.

"Kalau mbak Puan trahnya jelas. Kakeknya Penggagas pancasila sangat paham betul itu pancasila. Hati-hati loh Nik, ini bukan dunia entertaiment. Kalau diumpamakan sama aja 'Ikan diajarin berenang'. Konyol namanya," kata Ali dilansir dari Matamata.com.

GMPN juga menuntut permintaan maaf dari Nikita Mirzani. Jika tidak, akan ditempuh jalur hukum. "GPMN akan kumpulkan 100 advokat-advokat dari sabang sampai Merauke yang ada di 30 Provinsi. Dalam waktu 1x 24 jam bila Nikita tidak memohon maaf. Kami adukan ke dewan pers. Kami akan layangkan somasi. Berkomentar tidak esensi," ungkap Ali.

Ali juga menyindir kritik Nikita Mirzani seolah-olah ingin mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI berikutnya. "Kalau anda ngebet nyaleg, masih lama. Jangan buat sensasi. Kalau Nikita dengan sensasi bisa menang di legislatif 2024. Saya berani 'telanjang' ngitarin Monas," tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Start Up’ baru saja merilis potongan gambar Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho untuk episode terbarunya yang tayang 31 Oktober malam nanti. Nampaknya akan terjadi intrik di antara kedua karakter ini....
  • HOT !
    Dalam pesta Halloween setiap orang merayakan dengan cara dan gayanya sendiri yang pasti tak lupa mengenakan kostum karakter yang mereka tiru. Para idola K Pop maupun artis Korea juga merayakan Halloween dengan kostum pilihannya masing masing....
  • HOT !
    Pada Kamis (29/10), media JoyNews24 melaporkan bahwa P.O Block B dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Mouse’ dan telah menghadiri pembacaan naskah pada 28 Oktober lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)