home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Dari Wamil, Key SHINee dan Changsub BTOB Ingin Lakukan Hal ‘Menyimpang’ Ini

Jumat, 09 Oktober 2020 19:00 by Rie127 | 370 hits
Keluar Dari Wamil, Key SHINee dan Changsub BTOB Ingin Lakukan Hal ‘Menyimpang’ Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (08/10), Key SHINee melakukan siaran Vlive untuk merayakan kepulangan wajib militernya yang resmi berakhir pada 7 Oktober. Tidak sendiri, Key ditemani oleh Changsub BTOB yang juga merupakan rekan dinas selama di militer.

Setelah berbicang mengenai pengalaman wajib militernya. Mereka akhirnya membahas mengenai hal-hal yang ingin dilakukan setelah menyelesaikan tugasnya.

Key mengungkapkan, “Menyimpang adalah sesuatu yang ingin di lakukan karena mereka menyuruh untuk tidak melakukannya. Kami benar-benar membaca buku itu dan tidak melakukan apa pun yang mereka perintahkan kepada kami untuk tidak dilakukan.”

Selanjutnya, mereka berdua memilih memasukan tangan ke dalam saku. Key menjelaskan bahwa memasukan tangan ke dalam saku merupakan hal yang melanggar aturan saat menjalani dinas.

“Aku pikir itu karena ketika kita di luar, tentara harus menjaga penampilan rapi dan rapi” jelas Key.

Akhirnya, keduanya dengan semangat memasukan tangan mereka ke dalam saki, dan berseru, ‘Tangkap aku jika kamu bisa!’. Key berkomentar, ‘Seseorang bertanya apakah ada alkohol di kue beras kami!’.

Baca juga: Cerita Enaknya Militer, Key SHINee Suruh Taemin Cepat Wamil

Selain itu, melepas topi saat di luar juga melanggar aturan, bahkan pada saat musim panas, tidak ada satu pun yang melepas topi saat sedang bertugas. Key memamerkan berbagai cara dia bisa memakai topinya sekarang.

Mereka kemudian mengungkapkan hal yang sangat ingin mereka lakukan, yaitu melewatkan waktu makan. Pada saat di militer, mereka tidak diijinkan untuk tidak makan, dan harus makan sesuai dengan waktunya.

“Jika aku benar-benar tidak ingin makan, aku akan masuk dan mengambil satu sendok makan semuanya. Tapi setidaknya aku harus melakukan itu, karena makan terdaftar sebagai bagian dari pelatihan kami,” ungkap Changsub.

Key menjelaskan, “Selama lebih dari 10 tahun, tidak pernah ada waktu di mana aku rajin makan tiga kali sehari, karena jadwal makan kami sangat acak. Aku tidak bisa terbiasa dengan itu. Aku ingat pernah terlempar oleh begitu banyak aturan kecil, tetapi semuanya memiliki alasan.”

Menjelang akhir siaran, keduanya men-scroll komentar penggemar ketika mereka berhenti di nama yang akrab. Banyak yang membuat penonton terhibur, mereka dengan bingung berkomentar, “Hah? Pemimpin regu kami sedang menonton sekarang. Ini beneran.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (25/11), musisi AKMU tampil sebagai bintang tamu di acara radio KBS Cool FM ‘Jung Eun Ji's Music Plaza’ untuk melakukan promosi lagu terbaru mereka ‘HAPPENING’....
  • HOT !
    Belakangan ini, girl group asal Malaysia bernama DOLLA sedang ramai dibicarakan. Mereka disebut sebut meniru girl group populer BLACKPINK. DOLLA adalah girl group yang beranggotakan empat orang yaitu Sabronzo, Tabby, Syasya, dan Angel....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Mr. Queen’ kembali merilis foto foto penampilan Shin Hye Sun yang sudah bertransformasi menjadi karakter yang dimainkan. Drama perpaduan sageuk ini mengisahkan seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)