home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malas Hadapi Mantan, Demi Lovato Ancam Gugat Max Ehrich

Selasa, 13 Oktober 2020 17:30 by bellaevania | 299 hits
Malas Hadapi Mantan, Demi Lovato Ancam Gugat Max Ehrich
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Aktor Max Ehrich semakin banyak mendapat komentar negatif setelah putus dari Demi Lovato. Kesedihan Max yang berlarut-larut disinyalir hanya ‘drama’ untuk memperoleh popularitas.

Tak seperti Demi Lovato yang lapang dada menerima pertunangan mereka berakhir. Max Ehrich baru-baru ini tertangkap kamera paparazzi sedang galau di sebuah pantai di Malibu. Pantai tersebut dipercaya sebagai lokasi pantai saat sang aktor melamar Demi beberapa bulan yang lalu.

Dari potongan video yang dihimpun TMZ, Max Ehrich tampak terduduk di pinggir pantai hanya bisa menunduk. Namun kesedihan Max Ehrich tak begitu saja diterima para penggemar Demi Lovato.

Baca juga: Demi Lovato Tampil Segar dengan Potongan Rambut Ekstrem

Banyak diantaranya menuding Max Ehriich sengaja mengundang paparazzi untuk merekam dirinya dan sengaja melakukan hal tersebut supaya mendapatkan sorotan perhatian. Merespon hal ini, kabarnya Demi Lovato menginginkan Max Ehrich tak berurusan lagi dengannya.

“Dia (Max) telah mencoba menghubungi keluarga dan teman-teman Demi. Mereka semua telah memblokirnya. Demi sekarang tengah menghubungi pengacara tentang apa yang harus dilakukan,” kata seorang sumber mengutip E!News.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini semakin banyak platform yang memungkinkan penggemar berkomunikasi dengan idola K Pop lebih dekat. Salah satunya melalui aplikasi chatting bubble....
  • HOT !
    Justin Bieber menjadi salah satu di antara nominasi Grammy Awards 2021. Penyanyi yang telah mencetak empat penghragaan Grammy ini mengungkapkan bersyukur atas kehormatan tersebut, tetapi ada hal yang di protes olehnya....
  • HOT !
    Harry Styles membawa prestasi baru tahun ini. Mantan personil One Direction ini berhasil masuk nominasi Grammy Awards untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)