home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malas Hadapi Mantan, Demi Lovato Ancam Gugat Max Ehrich

Selasa, 13 Oktober 2020 17:30 by bellaevania | 433 hits
Malas Hadapi Mantan, Demi Lovato Ancam Gugat Max Ehrich
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Aktor Max Ehrich semakin banyak mendapat komentar negatif setelah putus dari Demi Lovato. Kesedihan Max yang berlarut-larut disinyalir hanya ‘drama’ untuk memperoleh popularitas.

Tak seperti Demi Lovato yang lapang dada menerima pertunangan mereka berakhir. Max Ehrich baru-baru ini tertangkap kamera paparazzi sedang galau di sebuah pantai di Malibu. Pantai tersebut dipercaya sebagai lokasi pantai saat sang aktor melamar Demi beberapa bulan yang lalu.

Dari potongan video yang dihimpun TMZ, Max Ehrich tampak terduduk di pinggir pantai hanya bisa menunduk. Namun kesedihan Max Ehrich tak begitu saja diterima para penggemar Demi Lovato.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Banyak diantaranya menuding Max Ehriich sengaja mengundang paparazzi untuk merekam dirinya dan sengaja melakukan hal tersebut supaya mendapatkan sorotan perhatian. Merespon hal ini, kabarnya Demi Lovato menginginkan Max Ehrich tak berurusan lagi dengannya.

“Dia (Max) telah mencoba menghubungi keluarga dan teman-teman Demi. Mereka semua telah memblokirnya. Demi sekarang tengah menghubungi pengacara tentang apa yang harus dilakukan,” kata seorang sumber mengutip E!News.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)