home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Ungkap Asal Usul Poster Berdarah Drama ‘If You Cheat, You Die’

Rabu, 14 Oktober 2020 20:00 by Rie127 | 365 hits
Tim Produksi Ungkap Asal Usul Poster Berdarah Drama ‘If You Cheat, You Die’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘If You Cheat, You Die’ seperetinya akan menjadi drama yang paling ditunggu oleh penonton di bulan Desember. Tidak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Jo Yeo Jeong, Go Joon, hingga Yeonwoo eks MOMOLAND, namun drama ini juga akan penuh dengan kasus misterius yang membuat penasaran.

Baru-baru ini, pihak drama telah merilis poster baru untuk drama bergenre thriller, misteri dan juga komedi tersebut. Poster yang menggambarkan seperti barang bukti berbentuk dokumen berdarah tersebut ternyata memiliki cerita tersendiri bagi tim.

Tim produksi berkomentar, “Poster pertama, yang menggambarkan dokumen adalah ide asli yang muncul dari Han Woo Sung (diperankan oleh Go Joon) yang bekerja sebagai pengacara.”

Pihak produksi kemudian menjelaskan, bahwa dokumen tersebut mengungkapkan cinta Han Woo Sung untuk Kang Yeo Joo dan juga alasan mengapa kontrak tersebut menjadi bagian dari TKP. Hal ini nantinya akan terungkap dalam drama.

Baca juga: Drama ‘If You Cheat, You Die’ Umumkan Jadwal Tayang, Kapan?

“Jo Yeo Jeong, Go Joon, para pemain, dan anggota staf telah bekerja keras untuk membuat drama yang bagus sambil memastikan pencegahan COVID-19 dan keselamatan semua orang. Silakan menantikannya,” lanjut tim produksi.

‘If You Cheat, You Die’ sendiri mengisahkan tentang orang dewasa yang melakukan hal-hal buruk dengan hati nurani yang bersalah. Jo Yeo Jeong akan berperan sebagai novelis misteri kriminal terlaris bernama Kang Yeo Joo, ia selalu memikirkan berbagai cara berbeda untuk membunuh orang.

Sementara itu, Go Joon akan berperan sebagai Han Woo Sung suami Kang Yeo Joo, seorang pengacara yang telah membuat janji tertulis dengan istrinya yang menyatakan, ‘Jika kamu selingkuh, kamu mati’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)