home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Ungkap Alasan BLACKPINK Hanya Rilis Single Album

Rabu, 14 Oktober 2020 17:20 by muthiasp | 345 hits
Produser Ungkap Alasan BLACKPINK Hanya Rilis Single Album
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky sudah resmi tayang di Netflix pada 14 Oktober 2020. Dalam film berdurasi 1 jam 15 menit itu menampilkan perjalanan BLACKPINK selama empat tahun ini berkarir.

Selain BLACKPINK, Teddy yang dikenal sebagai produser dan penulis lagu andalan YG Entertainment juga ikut diwawancara. Ia adalah orang di balik setiap lagu hits yang dinyanyikan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sejak resmi debut di tahun 2016 hingga album perdana THE ALBUM yang baru dirilis.

Terkait evolusi skema perilisan lagu BLACKPINK yang identik dengan single album, Teddy berbagi, "Pendekatan awal kami seperti lagu tunggal, sukses besar. Lagu tunggal lalu sukses. Sekarang, kami merasa perlu menceritakan kisah pribadi kami."

Baca juga: Siapa Artis K-Pop yang Berpotensi Besar Masuk Nominasi GRAMMYs?

Kemudian ia menjawab kerisauan penggemar tentang mengapa selama ini BLACKPINK hanya merilis single dalam jangka waktu yang lama. Alasan utamanya adalah pemilihan lagu untuk dirilis yang tidak sembarangan dan sangat selektif.

"Aku tahu para penggemar marah. Ingin yang lebih. Kami punya banyak di sini tapi kami begitu pemilih dengan apa yang kami keluarkan," ujarnya sambil menunjuk ke komputer di studio rekaman The Black Label. Setelah empat tahun, BLACKPINK akhirnya punya full album.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)