home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Curhat 'Rusuh' dan Serunya Syuting Reality Show Bareng 23 Member

Kamis, 15 Oktober 2020 11:07 by muthiasp | 536 hits
NCT Curhat 'Rusuh' dan Serunya Syuting Reality Show Bareng 23 Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, NCT akan menyapa penggemar dengan formasi 23 member dalam program reality terbaru Mnet NCT WORLD 2.0. Tentunya ada pengalaman baru yang sangat berbeda menjalani syuting reality show dengan anggota yang banyak.

Pada tanggal 14 Oktober, Mnet NCT WORLD 2.0 menggelar sesi konferensi pers online, yang dihadiri oleh sutradara produksi (PD) Lee Young Jo, serta Taeyong, Doyoung, Kun, Winwin, Jeno, Chenle, Sungchan, dan Shotaro NCT.

PD Lee Young Jo menjelaskan bahwa "2.0" dalam judul acara tersebut adalah singkatan dari 2020, yang menjanjikan bahwa penggemar akan dapat melihat sisi yang ditingkatkan dari grup. Dan NCT juga menunjukkan chemistry saat menjalankan semua misi.

Dia juga menyebutkan bahwa format kubus dipilih untuk mencerminkan bagaimana anggota NCT berhasil sebagai sebuah grup meskipun lahir di tempat dan waktu yang berbeda. Set ini dibuat agar dapat menampilkan semua 23 anggota pada saat yang sama.

Terkait kesan selama syuting, Taeyong sang 'ayah' dari 22 anggota NCT berbagi, “Karena kami berjumlah 23 orang, ukuran kami hampir sama dengan satu kelas. Aku juga khawatir karena sepertinya akan sulit."

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Taeyong menggambarkannya seperti kelas sekolah yang ramai, “Namun, itu menjadi motivasi yang baik, dan para anggota berbicara bersama seperti kami berada di kelas yang sama. Ada banyak momen menyenangkan saat kamera mati juga."

Doyoung berkata, "Itu membuatku membayangkan bagaimana rasanya berada di kelas yang sama dengan mereka." Dia melanjutkan, "Ini adalah pertama kalinya kami ber-23 berkumpul seperti itu, dan karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda, kami merasa seperti kami adalah kelas dengan banyak kepribadian."

Taeyong juga mengatakan bahwa dia telah melihat sisi lain dari para anggota melalui reality show, yang keren dan mengejutkan. Ia menyebut Sungchan sebagai anggota baru yang paling manis.

Kemudian Doyoung mengaku sempat khawatir tetapi PD dan penulis memastikan untuk menunjukkan pesona individu dari ke-23 anggota. “Ini sangat bagus karena aku pikir kalian akan melihat kami semua,” katanya.

Sementara itu, reality show Mnet NCT WORLD 2.0 akan mulai tayang pada 15 Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)