home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky Akan Dibuat Sekuel?

Kamis, 15 Oktober 2020 12:00 by muthiasp | 260 hits
Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky Akan Dibuat Sekuel?
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Baru satu hari tayang di Netflix, film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky kabarnya akan dibuat sekuel atau kelanjutannya. Film tersebut menceritakan di balik layar proses perjalanan karir BLACKPINK dari trainee hingga menjadi artis besar.

Film BLACKPINK: Light Up the Sky berdurasi 79 menit, yang menghadirkan cuplikan para member semasa trainee hingga di belakang panggung tur konser dunia. Film diakhiri dengan adegan yang terbilang gantung.

Menjelang penutupan film, Jennie menyebut bahwa semua yang mereka lihat hanyalah "permulaan" untuk BLACKPINK. Dan memang, kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment masih berlaku sampai 2023.

Sehingga tidak menutup kemungkinan akan semakin banyak perjalanan luar biasa yang akan dilalui oleh BLACKPINK selama tiga tahun ke depan. Isu sekuel film dokumenter semakin kuat karena ucapan Caroline Suh, sang sutradara.

Baca juga: Girl Group Asal Malaysia, DOLLA Bantah Tuduhan Menjiplak BLACKPINK

Dalam sebuah wawancara, Caroline Suh berbagi bahwa dia "senang melihat" dirinya membuat film dokumenter sekuel. Ia pun terpesona dengan BLACKPINK, padahal dirinya sama sekali tidak mengenal dunia K-Pop, walau keturunan Korea-Amerika.

Kerendahan hati para anggota BLACKPINK adalah satu hal yang tampaknya sangat menonjol bagi Suh. Ketika para anggota ditanya tentang kesuksesan, BLACKPINK "dengan rendah hati" menjawab bahwa kepopulerannya "hanya di tengah-tengah".

Dengan pemikiran tersebut, sutradara mengaku ingin melihat bagaimana perubahan BLACKPINK. Suh berkata, "Menarik untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya dalam hidup mereka."

Selain itu, ada kemungkinan Netflix juga tertarik menggarap sekuelnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini semakin banyak platform yang memungkinkan penggemar berkomunikasi dengan idola K Pop lebih dekat. Salah satunya melalui aplikasi chatting bubble....
  • HOT !
    Justin Bieber menjadi salah satu di antara nominasi Grammy Awards 2021. Penyanyi yang telah mencetak empat penghragaan Grammy ini mengungkapkan bersyukur atas kehormatan tersebut, tetapi ada hal yang di protes olehnya....
  • HOT !
    Harry Styles membawa prestasi baru tahun ini. Mantan personil One Direction ini berhasil masuk nominasi Grammy Awards untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)