home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Ditunda, CIX Umumkan Tanggal Comeback

Kamis, 15 Oktober 2020 13:20 by Rie127 | 467 hits
Setelah Ditunda, CIX Umumkan Tanggal Comeback
Image Source: @CIX_Official

DREAMERS.ID - Sebelumnya, boy grup asuhan C9 Entertainment, CIX telah mempersiapkan comeback sejak bulan Juni lalu. Namun, comeback tersebut harus ditunda karena salah satu member, Bae Jinyoung mengalami cidera di pergelangan kaki. 

Setelah dinyatakan sembuh, agensi kemudian mengatakan bahwa CIX akan melangsungkan comeback pada bulan Oktober melalui mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time’, dengan track title ‘Jungle’.

Pihak agensi juga telah merilis jadwal menjelang comeback, dimana pada tanggal 15 Oktober, CIX akan kembali merilis MV teaser yang kedua, dilanjutkan album preview pada 22 Oktober, dan performance teaser pada 26 Oktober.

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Setelah itu, CIX akan resmi melangsungkan comeback pada 27 Oktober lewat perilisan album dan juga MV dari lagu utama ‘Jungle’. Tentunya ini akan menjadi hal yang dinantikan oleh para penggemar.

Pada 11 oktober, CIX juga sukses melangsungkan fanmeeting secara online yang bertajuk ‘Hello, CIX’. Selanjutnya, pelantun dari ‘Movie Star’ ini juga akan tampil di acara ‘Korea Music Drive-in Festival’ pada 31 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)