home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Ditunda, CIX Umumkan Tanggal Comeback

Kamis, 15 Oktober 2020 13:20 by Rie127 | 387 hits
Setelah Ditunda, CIX Umumkan Tanggal Comeback
Image Source: @CIX_Official

DREAMERS.ID - Sebelumnya, boy grup asuhan C9 Entertainment, CIX telah mempersiapkan comeback sejak bulan Juni lalu. Namun, comeback tersebut harus ditunda karena salah satu member, Bae Jinyoung mengalami cidera di pergelangan kaki. 

Setelah dinyatakan sembuh, agensi kemudian mengatakan bahwa CIX akan melangsungkan comeback pada bulan Oktober melalui mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time’, dengan track title ‘Jungle’.

Pihak agensi juga telah merilis jadwal menjelang comeback, dimana pada tanggal 15 Oktober, CIX akan kembali merilis MV teaser yang kedua, dilanjutkan album preview pada 22 Oktober, dan performance teaser pada 26 Oktober.

Setelah itu, CIX akan resmi melangsungkan comeback pada 27 Oktober lewat perilisan album dan juga MV dari lagu utama ‘Jungle’. Tentunya ini akan menjadi hal yang dinantikan oleh para penggemar.

Pada 11 oktober, CIX juga sukses melangsungkan fanmeeting secara online yang bertajuk ‘Hello, CIX’. Selanjutnya, pelantun dari ‘Movie Star’ ini juga akan tampil di acara ‘Korea Music Drive-in Festival’ pada 31 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)