home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish dan Post Malone Bawa Kemenangan Besar di Billboard Music Awards 2020

Kamis, 15 Oktober 2020 13:40 by bellaevania | 352 hits
Billie Eilish dan Post Malone Bawa Kemenangan Besar di Billboard Music Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Malam Billboard Music Awards (BBMA) 2020 menjadi kemenangan besar bagi Post Malone dan Billie Eilish. Kedua bintang itu meraih penghargaan utama .

Post Malone berhasil meraih penghargaan Top Artist, mengalahkan Billie Eilish, Jonas Brother, Khalid dan Taylor Swift. Ia juga meraih Top Male Artist diantara DaBaby, Khalid, Lil Nas X dan Ed Sheeran sebagai saingan utama.

Sementara Billie Eilish merebut Top Female Artist dari Ariana Grande, Halsey, Lizzo dan Taylor Swift. Dia juga memenangkan Top Billboard 200 album lewat album ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

Selain Billie Eilish dan Post Malone, Lizzo tak pulang dengan tangan kosong. Ia berhasil meraih Top Song Sales Artist. Diantaranya juga ada Khalid yang jadi Top R&B Artist dan Lil Nas X yang sukses memboyong Top Hot 100 Song lewat lagu hitsnya bersama Billy Ray Cyrus ‘Old Town Road’.

Bintang musik Country Garth Brooks diberi penghargaan khusus Icon Award dan Killer Mike mendapat penghormatan dengan penghargaan Billboard Change Maker.

Billboard Music Awards 2020 yang berlangsung selama pandemi Covid-19 ini digelar secara virtual tanpa penonton. Kelly Clarkson menjadi pemandu acara untuk kedua kalinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)